Unik Tempat Kuliner Bergaya Jepang, Ada Menu Delicatessen yang Bikin Nagih

Unik Tempat Kuliner Bergaya Jepang, Ada Menu Delicatessen yang Bikin Nagih

Travel | inews | Rabu, 27 Maret 2024 - 12:05
share

JAKARTA, iNews.id - Bulan Ramadhan sangat lekat kaitannya dengan ngabuburit atau aktivitas menunggu waktu maghrib sebelum berbuka puasa. Biasanya anak-anak muda gemar menghabiskan waktu ngabuburit dengan nongkrong bersama dengan sahabat.

Bukan hanya mencari menu spesial, Gen Z biasanya paling suka berburu makanan-makanan unik. Salah satunya makanan Jepang terbaru Delicatessen yang hadir di Aeon Mall Deltamas.

Tempat wisata baru bagi para anak muda memang menjadi pilihan untuk berburu kuliner lezat. Khususnya masyarakat yang tinggal di kawasan sekitar Kabupaten Bekasi yang ingin refreshing sejenak dari hiruk pikuknya Jakarta.

"Kota Deltamas merupakan kompleks industri, komersial, perumahan, perbankan, dan sekolah. Kehadiran kami di Deltamas pun siap melayani kebutuhan belanja dan kuliner pelanggan dalam satu tempat sekaligus. Kami optimistis Aeon Deltamas bisa menarik minat Gen Z dan keluarga," ujar Takahiro Osugi Presiden Direktur PT Aeon Indonesia.

Khusus di Deltamas memang hadir menu Delicatessen terbaru, yaitu cold mentsuyu udon, hosomaki, dan daifuku premium. Sementara pada sisi sebelah kiri Delicatessen, sudah ada Grill Deli.

Grill Deli merupakan konsep kuliner yang menyuguhkan menu "all you can eat buffet" dengan harga ramah kantong. Tak main-main kualitas daging premium diberikan kepada penikmat kuliner untuk berbuka puasa atau makan bersama keluarga.

"Di sini bisa menyantap aneka daging bakar sepuasnya. Usai belanja sambil ngabuburit dengan keluarganya dapat mampir untuk menikmati konsep kuliner terbaru ini," kata Takahiro Osugi.

Tak hanya menikmati kuliner kehadiran mal terbesar di Deltamas ini bertujuan untuk memberikan pengalaman mewah belanja. Ada sekitar 900 produk grocery yang aman dan terpercaya dengan menempatkan fokus pada kesegaran produknya. Dengan mengusung konsep perubahan gaya hidup, pengunjung bisa melihat produk-produk organik, produk ramah kesehatan, dan juga makanan beku.

Selain itu, pada health & beauty terdapat sekitar 13.000 pilihan produk. Tidak hanya produk kecantikan asal lokal dan Jepang, tersedia pula banyak pilihan produk kecantikan populer dan kekinian dari luar negeri lainnya.

Topik Menarik