Kunjungi Desa Horor di Arab Saudi, Pengunjung Bisa Uji Nyali Diteror Hantu

Kunjungi Desa Horor di Arab Saudi, Pengunjung Bisa Uji Nyali Diteror Hantu

Travel | BuddyKu | Selasa, 28 Juni 2022 - 21:15
share

GHOUL , hantu, dan makhluk menyeramkan lainnya telah mengejutkan pengunjung di Horror Village di zona City Walk Jeddah Season, Kota Jeddah, Arab Saudi .

Desa Horor ini bisa membawa pengunjung ke dunia angker yang penuh dengan ketakutan dan kesenangan di setiap sudut.

Para tamu pertama-tama disuguhi pengalaman mengerikan dengan malam di ruang pelarian mayat hidup. Ada tiga ruang pelarian yang menampung enam orang yang dikurung untuk memecahkan serangkaian teka-teki bertema horor.

Satu-satunya jalan keluar adalah mengumpulkan petunjuk rumit untuk melarikan diri sebelum waktu berakhir.

Tapi begitu mereka dibebaskan, sensasi terus berlanjut. Dimasukkan ke rumah sakit horor akan membuat jantung Anda berdebar kencang dan membuat tubuh merinding. Bahkan beberapa pengunjung gemetar seperti daun.

Orang-orang dapat mengalami teror dengan kelima indra dengan berjalan melalui labirin menakutkan yang terletak di rumah sakit yang redup dan menyeramkan.

Diperlukan waktu hingga 10 menit untuk mencapai akhir, tetapi Anda akan berebut untuk menyelesaikan lebih cepat saat Anda diburu oleh hantu berdarah dan dikelilingi oleh jeritan yang mengancam.

Alaa Omar Bahattab, manajer zona, mengatakan bahwa rumah horor menerima sekitar 1.500 orang per hari dan selama akhir pekan sangat ramai.

Mengatasi ketakutan, mengalami adrenalin membuat rumah berhantu itu menarik dan membuat orang benar-benar kembali untuk itu. Desa ini bervariasi dalam intensitas ketakutan dari kelembutan ramah anak hingga kegiatan 18-plus yang ditujukan untuk remaja dan dewasa muda, kata Omar Bahattab seperti dilansir dari Arab News , Selasa (28/6/2022).

Untuk anak-anak, desa ini menyajikan empat aktivitas berbeda: pengalaman VR, labirin kecil dengan hantu ramah yang bersembunyi di dalamnya, area lendir, dan dua teater yang menampilkan film seram ramah anak.

Topik Menarik