Terpeleset, Pemain Jaran Kepang ini Langsung Kejang-Kejang, Tutorial Menghindari Malu

Terpeleset, Pemain Jaran Kepang ini Langsung Kejang-Kejang, Tutorial Menghindari Malu

Travel | BuddyKu | Minggu, 26 Juni 2022 - 17:33
share

Biasanya, untuk menghindari kata malu seseorang akan melakukan hal-hal yang cukup cerdik agar tidak terlalu kelihatan. Seperti pura-pura menjatuhkan diri sendiri karena terpeleset , bisa menjadi pilihan yang cukup baik dalam mengelakkan rasa malu.

Hal ini tampaknya diterapkan oleh salah seorang pemain jaran kepang yang sedang melakukan aksinya di tengah lapangan berlumpur. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @nakalhqq, terlihat seorang pemain jaran kepang tergelincir akibat licinnya lumpur yang ada di lapangan tersebut.

Semula terlihat kawanan pemain jaran kepang mengelilingi dua orang pria yang tengah kerasukan akibat tarian jaran kepang. Namun, saat mengelilingi pria tersebut, salah seorang pemain jaran kepang tergelincir.

Melihat ada temannya yang terpeleset, salah seorang pemain pun juga ikut menjatuhkan dirinya ke lapangan berlumpur tersebut. Terlihat kini keduanya tampak kejang-kejang di lumpur-lumpur tersebut.

Terlihat pula pemain yang lain tetap melanjutkan tarian mereka dengan tetap mengelilingi dua pria tadi dan ada pula yang berusaha untuk membangkitkan pemain yang terpeleset tadi.

Netizen yang melihat kejadian tersebut, langsung tertawa melihat ulah si pemain jaran kepang tersebut. Banyak yang mengatakan jika kejang-kejang yang dilakukan pemain sebagai bentuk improvisasi pemain jaran kepang dalam menghibur para penonton.

Ada pula yang mengatakan jika kejang-kejang tersebut sebagai sebuah tutorial menghindari malu lantaran jika benar terpeleset dan tak bisa mengimprovisasi, maka akan terlihat sangat memalukan bagi si pemain jaran kepang.

Keren improvenya kata akun @tonijay__.

Mungkin bener dia kpeleset trus jatoh tp pas jatoh langsung kesurupan.. Biasanya emang gitu sih kalo di daerah ku waktu pernah nonton, kata akun @sholianawati.

Sudah kubilang itu adalah sebuah kebohongan ???? kata akun @braam_15.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik