5 Fakta Pernikahan Lee Minho dengan Gadis Batang, Nomor 4 Pacaran Jarak Jauh

5 Fakta Pernikahan Lee Minho dengan Gadis Batang, Nomor 4 Pacaran Jarak Jauh

Travel | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 08:37
share

BATANG, iNews.id - Pernikahan Lee Minho dengan gadis asal Batang yang bernama Puput Norma Destya menjadi buah bibir warganet. Viral pernikahan mereka berawal dari undangan pernikahan yang menyebutkan nama aktor dari Korea Selatan.

Namun ternyata Lee Minho yang dimaksud bukanlah aktor Lee Min-ho yang membintangi Boys Over Flower yang terkenal, melainkan warga Korsel yang memiliki nama mirip aktor tersebut.

Tak pelak, kabar pernikahan tersebut membuat banyak yang salah duga. Berita tentang pernikahan Lee Minho dengan seorang gadis asal Kabupaten Batang, Jawa Tengah bernama Puput Norma Destya itu pun viral.

Berikut fakta-fakta tentang pernikahan Lee Minho dengan gadis Batang:

1. Mahar Sangat Fantastis
Video akad nikah keduanya pada Minggu 19 Juni 2022 banyak menyedot perhatian nitizen. Nilai mahar yang diberikan sangat fantastis yakni sebuah apartemen, berlian dan mobil listrik Hyundai terbaru.

Lee Minho dari Korea Selatan menikah dengan gadis asal Desa Kalimanggis, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang bernama Puput Norma Destya.

2. Berprofesi Agensi Artis
Lee Minho sendiri diketahui berprofesi sebagai agensi artis yang kerap mengorbitkan artis Korea. Tentu saja profesinya memberikannya pundi-pundi uang yang besar melihat dari mahar fantastis yang mampu diberikannya.

3. Bulan Madu di Bali
Saat ini kedua sejoli sedang menghabiskan waktunya berbulan madu ke Bali selama sepekan sebelum keduanya bertolak ke Korea Selatan.

4. Pacaran Jarak Jauh 8 Bulan
Sri Nurmaningsih, ibu kandung Puput mengungkapkan sebelum menikah, Puput dan Lee Minho sudah terlibat pacaran jarak jauh selama 8 bulan.

Saling kenal lewat media sosial dan baru bertemu tatap muka saat mengurus proses izin menikah di KUA, ucap Sri, Rabu (22/6/2022).

5. Pertama Kali Terjadi di Desa Kalimanggis
Sementara itu Kepala Desa Kalimanggis, Darmono mengatakan pernikahan beda negara baru sekali terjadi di desanya.

Prosesi akad nikah di kediaman mempelai putri berlangsung dengan cara Islam karena mempelai pria sudah menjadi mualaf. Baru kali ini ada pernikahan pasangannya dari luar negeri, ujarnya.

Topik Menarik