Biodata dan Agama Yuki Fukushima, Ganda Putri Jepang Bak Bidadari

Biodata dan Agama Yuki Fukushima, Ganda Putri Jepang Bak Bidadari

Travel | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 03:55
share

JAKARTA -Biodata dan Agama Yuki Fukushima jadi pembahasan menarik untuk diketahui netizen. Karena dia adalah salah satu pebulu tangkis andalan yang mewakili Jepang pada sektor ganda putri.

Dalam kiprahnya di dunia bulu tangkis khususnya sektor ganda putri, dia dipercaya berpasangan dengan Sayaka Hirota. Keduanya telah bertengger di posisi kedua klasemen BWF dunia.

Dengan pencapaian ini, tentu membuat orang kian penasaran lebih dalam di balik Yuki Fukushima. Berikut rangkumannya di bawah ini;

Biodata dan Agama Yuki Fukushima

Memiliki nama asli Yuki Fukushima, dia merupakan wanita kelahiran 6 Mei 1993 yang berasal dari Prefektur Kumamoto, Jepang. Kariernya di dunia bulu tangkis meroket dengan mengambil perannya sebagai pebulu tangkis ganda putri.

Agama Yuki Fukushima

Perihal agama yang dianut Yuki Fukushima adalah Kristen. Karena terlihat di Instagram pribadinya saat merayakan Natal sambil berfoto bersama rekan-rekannya.

Karier Bulutangkis Yuki Fukushima

Tepat di umur sembilan tahun, Yuki Fukushima terjun menekuni bulutangkis di Yatsushiro, Jepang. Bukan hanya sekedar hobi, olahraga tepok bulu sudah makanan sehari-harinya demi menjadi atlet profesional.

Kehidupannya selama menjalani sebagai atlet bulutangkis sudah dilaluinya dengan apik. Pada tahun 2012 silam dia mengikuti kompetisi tingkat Internasional dalam Singapura Open, dipasangkan dengan Yui Miyauchi. Keduanya berhasil keluar sebagai runner up.

Lalu dua tahun kemudian, Yuki Fukushima terus menunjukkan prestasi berkariernya di dunia bulutangkis. Dia pun turut mengikuti kejuaraan Sydney International di sektor ganda dan tunggal.

Alhasil atas permainannya yangmaksimal, dia mampu menorehkan gelar juaranya dengan menaklukan tim lawan yakni Kana Ito di laga tunggal hingga ganda putri bersama Sayaka Hirota unggul atas dua pasangan bernama Sylviana Kurniawan/Susan Wang.

Selain Itu prestasinya di bulutangkis pun kian cemerlang. Tepat di 2017 bersama pasangan ganda putrinya, Sayaka Hirota, dia sukses meraih gelar pemain terbaik. Kemudian satu tahun berselang 2018 dia pun sempat mendudukitingkat puncak BWF dunia.

Topik Menarik