Yuta Dianggap Diperlakukan Tidak Adil Selama Tur NCT 127 di Jepang, Fans Jengkel

Yuta Dianggap Diperlakukan Tidak Adil Selama Tur NCT 127 di Jepang, Fans Jengkel

Travel | BuddyKu | Minggu, 5 Juni 2022 - 20:30
share

TOKYO, celebrities.id - NCT 127 telah memulai tur dome Jepang mereka, NEO CITY: JAPAN THE LINK.

Perjalanan tur Jepang mereka dimulai dari dome Nagoya pada 22 Mei 2022. Lalu dilanjutkan tur di Tokyo Dome selama dua hari berturut-turut pada 28 dan 29 Mei 2022. Pada konser tersebut, NCT 127 berhasil mengumpulkan 100 ribu fans.

Sementara itu, tur terakhir dijadwalkan pada akhir Juni nanti yang akan digelar di Osaka Dome. Oleh karenanya, anggota grup di bawah naungan SM Entertainment itu akan kembali ke Korea Selatan, sementara Yuta, salah satu personel asal Jepang memilih tinggal di negara kelahirannya.

Melanisr Allkpop, Minggu (5/6/2022), konser di Tokyo Dome pada 28 Mei disiarkan secara live dan eksklusif di platform WOWOW untuk penonton domestik Jepang dan Beyond LIVE untuk pengguna internasional.

Sayangnya, fans menyadari ada hal yang tidak beres dari konser tersebut. Khususnya pada momen akhir konser ketika para personel NCT 127 mengendarai gondola untuk melambaikan tangan perpisahan kepada para fans, mereka mendapatkan segmen sorotan kamera dari jarak dekat atau close up shoot. Akan tetapi, hal itu tidak berlaku bagi member asal Jepang, Yuta.

Fans yang menyadari itu pun tak dapat menyembunyikan rasa terkejut. Mereka lantas meninggalkan komentar di forum penggemar.

"Bagaimana mereka bisa melakukan hal seperti ini di negara asalnya?" tulis seorang netizen.

"Aku dapat saja berpura-pura buta ketika melihat perlakuan ini di Korea Selatan, tetapi bagaimana mereka bisa melakukannya juga di Jepang?" tulis fans lain.

"Apakah mereka mencoba melakukannya dengan sengaja?" tulis netizen lain.

"Ini sangat menggelikan, bagaimana mereka akan membuat NCT Tokya jika mereka melakukan hal ini pads Yuta?" tulis seorang fans.

Topik Menarik