Loading...
Loading…
Ada Bongkahan ‘Berlian’ di Tepi Diamond Beach, Bali

Ada Bongkahan ‘Berlian’ di Tepi Diamond Beach, Bali

Travel | indozone.id | Kamis, 19 Mei 2022 - 10:36

Baliemang enggak kehabisan dengan destinasi wisata terutama pantai. Mulai dari pantai yang sudah kesohordimata dunia hingga pantaitersembunyi. Bagi kamu yang sering menghabiskan cuti di Bali, jangan hanya berkutat di kawasan Badung Selatan seperti Kuta, Legian, Canggu, dan Seminyak.

Coba sekali-sekali tentukan destinasi wisata kamu langsung menuju ke Nusa Penida.Dipulau tersebut juga menyimpan pantai-pantai yang indah dan eksotis. Diamond Beach, Bali. (Rani Rachmania/IDZ Creators)

Salah satunyaDiamondBeachyang beradadisisi Timur Nusa Penida. Lokasi pantai tersebut berada diDesa Pejukutan, Kabupaten Klungkung. Pantai ini bersebelahan dengan Pantai Atuh namun lokasinya hanya dipisahkan oleh tebing. Dari Bandara Ngurah Rai kamu langsung aja menuju Pantai sanur menyebrang menggunakan Fast boat dengan biaya Rp75 ribu per orang menuju Pelabuhan Toya Pakeh. Diamond Beach, Bali. (Rani Rachmania/IDZ Creators)

Sesampaidipelabuhan Toya Pakeh kamu bisa menyewa motor menujuDiamondBeach, dengan rate harga Rp60 ribu sampai Rp70 ribu per hari. Lokasi pantai ini lumayan jauh, disarankan memakai masker dan sunblock agar kulitmu enggak terbakar sebab cuacadiNusa Penida panas. Diamond Beach, Bali. (Rani Rachmania/IDZ Creators)

Baca Juga :
Intip Mewahnya Hotel KTT G20 di Bali, Tempat Pertemuan Para Pemimpin Negara

Selama perjalanan menuju PantaiDiamondkamu bakal disuguhi panorama alam dan tampak dari kejauhan gagahnya Gunung Agung yang merupakan gunung tertinggidiBali. Saat beradadilokasi, kamu bakal disuguhi pemandangan yang komplit yakni kombinasi bentangan tebing, pantai dan lautan lepas Samudra Hindia. Diamond Beach, Bali. (Rani Rachmania/IDZ Creators)

Dipantai berpasir putih ini juga ada spot foto menarik, yakni bermain ayunan dengan tali kedua sisi diikat padapohon kelapa. Kamu juga bisa bermain pasir dan mandidipantai dengan menuruni anak tangga. Enggak jarang banyak wisatawan yang berhenti sejenak untuk sekedar fotoditangga dengan latar belakang gugusan pulau kecil.

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Lets join IDZ Creators dengan klik di sini. IDZ Creators

Original Source

Topik Menarik

{