Sumber Kekayaan Grace Natalie yang Diangkat Jadi Staf Khusus Presiden

Sumber Kekayaan Grace Natalie yang Diangkat Jadi Staf Khusus Presiden

Terkini | okezone | Rabu, 15 Mei 2024 - 17:14
share

JAKARTA - Mengintip kekayaan Grace Natalie yang diangkat Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Staf Khusus Presiden.

Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana mengatakan, sebelum ditugaskan menjadi Stafsus, Juri dan Grace telah menemui Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta.

"Pada hari ini, Bapak Presiden berturut-turut menerima Juri Ardiantoro dan Grace Natalie ke Istana Merdeka. Mereka berdua dipanggil Presiden untuk mendapatkan penugasan sebagai Staf Khusus Presiden RI," ujar Ari, Rabu (15/5/2024).

Juri dan Grace akan menjalankan tugas-tugas khusus sesuai arahan Jokowi. "Menjalankan tugas-tugas khusus sesuai arahan Presiden," katanya.

Grace sudah menemu Kepala Negara di Istana Negara hari ini. Grace menyebut bahwa dirinya mendapat penugasan dari Jokowi.

"Soal penugasan dari beliau (Jokowi)," kata Grace.

Sebagai informasi, Grace saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Sebelumnya dirinya merupakan seorang jurnalis.

Belum ada angka pasti mengenai harta kekayaan Grace Natalie. Namun berikut Okezone rangkum sumber-sumber kekayaan Grace Natalie yang diangkat jadi Stafsus Presiden:

1. Jurnalis Berpengalaman

Sebelum turun di dunia politik Grace Natalie merupakan seorang jurnalis berpengalaman. Pertama kali Grace memulai menjadi seorang jurnalis sejak mengikuti kompetisi di tahun 2008.

Setelah itu dia menjadi pembawa berita di stasiun televisi dan sempat berpindah-pindah stasiun televisi.

Dia juga pernah meliput beberapa kejadian penting di Indonesia, seperti Tsunami Aceh tahun 2004 hingga kerusuhan di Poso.

Dengan dedikasi dan pengalamannya itu Grace mendapatkan banyak penghargaan di bidang jurnalis Indonesia.

Topik Menarik