Kelezatan Tahu Campur Kikil Pak Malik Ponorogo, Harga Ramah di Kantong

Kelezatan Tahu Campur Kikil Pak Malik Ponorogo, Harga Ramah di Kantong

Terkini | ponorogo.inews.id | Selasa, 14 Mei 2024 - 08:51
share

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Kabupaten Ponorogo, sebuah kota yang kaya akan destinasi wisata kulinernya yang beraneka ragam dan bikin gugah selera. Di kota budaya ini, sangat mudah dijumpai banyak makanan hingga jajanan yang tidak cuma untuk mengisi perut, tetapi juga memanjakan lidah. 

Salah satu kuliner yang jadi favorit warga adalah Tahu Campur Kikil. Banyak pedagang atau warung yang menyediakan menu berbahan dasar campur dengan saus kecap ini, diantaranya berada di Jalan Letjen Suprapto atau lebih tepatnya selatan Pasar Pon Ponorogo.

Tahu Campur Kikil Pak Malik dijadikan referensi kulineran di Kota Ponorogo. Meski warungnya nampak sederhana tapi soal rasa istimewa dan siap memanjakan lidah pengunjung.

Sekilas Tahu Campur Kikil memang tidak jauh berbeda dengan tahu campur pada umumnya. Dalam seporsi tahu campur terdapat irisan lontong, daun selada, irisan tahu goreng, jemblem, dan tentunya irisan potongan daging atau kikil sapi yang begitu gurih.

 

Potongan daging dan kikil sapi yang cukup besar dan empuk, membuat pengunjung puas menikmatinya. Kuah kaldunya memiliki cita rasa rempah dengan campuran petis yang pas, bikin Tahu Campur Kikil Pak Malik jadi jujukan banyak orang.

Tahu Campur Kikil Pak Malik buka sejak pukul 16.00 – 22.00 WIB, seporsi cukup terjangkau karena cuma dibanderol Rp 11 ribu saja. Nah bahi yang masih bingung mencari makanan saat malam hari, Tahu Campur Kikil Pak Malik bisa dicoba. Ditempat ini juga tersedia menu Tahu Thek lho.

Topik Menarik