Potret Cantik Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Keisya Levronka Jadi Bridesmaid Mahalini

Potret Cantik Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Keisya Levronka Jadi Bridesmaid Mahalini

Terkini | okezone | Jum'at, 10 Mei 2024 - 12:13
share

MAHALINI dan Rizky Febian menikah hari ini. Tiara Andini, Ziva Magnolya, dan Keisya Levronka pun ditunjuk menjadi bridesmaid.

Informasi ini diketahui melalui unggahan foto yang dibagikan akun Instagram @photo_ikylini. Di sana terlihat ketiga penyanyi perempuan hebat jebolan Indonesia Idol itu tampil cantik paripurna berbalut pakaian tradisional.

Ya, Rizky Febian dan Mahalini memilih adat Sunda untuk momen Akad Nikah mereka. Gak heran, para bridesmaid pun mengenakan kebaya untuk melengkapi momen Bahagia itu.

Lebih lanjut, tampilan ketiga penyanyi itu benar-benar memukau sebagai bridesmaid Mahalini. Namun, kalua diperhatikan secara detail, ada keunikan tersendiri dari masing-masing kebayanya.

Kebaya Tiara misalnya, dia mengenakan kebaya dengan aksen puff-sleeve memberi kesan klasik namun tetap anggun. Lalu, Ziva tampil elegan dengan kebaya bernuansa klasik lengkap dengan bros di bagian tengah dada.

Nah, kalau Keisya mengenakan kebaya dengan potongan bagian bawah memendek. Beda dengan Tiara dan Ziva. Bagian pundak pun diberi semacam aksen penegasan. Menariknya lagi, Keisya melengkapi gayanya dengan choker cantik.

So, bagaimana nih menurut Anda tampilan Tiara Andini, Ziva Magnolya, dan Keisya Levronka yang bertugas jadi bridesmaid di pernikahan Mahalini dan Rizky Febian hari ini?

Topik Menarik