Sektor Industri Terutama Garam jadi Fokus Simon Dira Tome jika Terpilih sebagai Bupati Sabu Raijua

Sektor Industri Terutama Garam jadi Fokus Simon Dira Tome jika Terpilih sebagai Bupati Sabu Raijua

Terkini | ttu.inews.id | Selasa, 7 Mei 2024 - 14:20
share

SABU RAIJUA,iNewsTTU.id- Calon Bupati Sabu Raijua 2024-2029 Simon Dira Tome terus bergerak untuk membangun ekonomi masyarakat Sarai. yang paling nyata adalah bagaimana budidaya garam Nataga telah menjadi sektor industri yang menjanjikan bagi roda kehidupan warga terutama petani garam, buruh pelabuhan serta pedagang kecil di sekitar pelabuhan.

" Kami terus bergerak demi sabu raijua, kita tahu potensi garam sabu raijua sangat besar, selain berdampak ekonomi untuk daerah, potensi garam juga membuka lapangan kerja yang seluas luasnya, potensi garam akan jadi fokus saya jika dipercayakan masyarakat sabu raijua," Ujar Simon Dira Tome.

Sementara itu petinggi PT. Nataga Raihawu Industri ( NRI) Danny De Mita, Selasa (7/5/2024) mengatakan
Sebuah usaha mesti dirawat, diperbaiki kekurangannya dan dikembangkan seoptimal mungkin. supaya terus berjalan baik dan berkelanjutan. Tidak dapat dibiarkan begitu saja, dengan harapan akan berjalan sendiri, alih- alih akan berkembang, bisa hidup terus saja mungkin akan susah.

 

" Sehubungan dengan itulah kami pimpinan dan penasehat senior PT. Nataga Industri bertemu di Bali beberapa hari ini. 
Secara umum kami membahas tentang pelaksanaan rencana kerja kami, bagaimana progres sampai dengan bulan April ini dan persiapan- persiapan menghadapi musim produksi tahun 2024," Paparnya.


Para petinggi PT. Nataga Raihawu Industri ( NRI) Danny De Mita ( kanan) dan Marthen Dira Tome ( Tengah). Foto : Ist. 
 

Danny juga mengatakan akan berusaha meningkatkan efisiensi perusahaan, bagaimana meningkatkan produktivitas usaha sekaligus kaitannya dengan meningkatkan daya saing perusahaan dan tidak lupa pula dengan CSR atau tanggung jawab sosial apa saja yang segera akan diwujudkan tahun ini.

Topik Menarik