Viral WNA di Bali Nyeburin Motor Rental ke Kolam Renang, Netizen: Bule SDM Rendah!

Viral WNA di Bali Nyeburin Motor Rental ke Kolam Renang, Netizen: Bule SDM Rendah!

Terkini | okezone | Kamis, 2 Mei 2024 - 08:09
share

WARGA Negara Asing (WNA) di Bali memang semakin beragam dan bahkan kelakuannya banyak yang aneh. Kali ini, viral di media sosial sebuah video yang menampilkan aksi mereka tengah menggeber motor di pinggir kolam renang, kemudian menceburkannya.

Video tersebut salah satunya diunggah di akun Instagram @idiots_inbali. Dalam video singkat berdurasi 13 detik itu, tiga orang bule tersebut terlihat bertelanjang dada di pinggir kolam renang.

Salah satu diantara mereka terlihat heboh menggeber motor sambil tertawa disusul dua bule lainnya. Motor matic tersebut kemudian meluncur bebas ke dalam kolam renang di depan mereka akibat di-gas secara kencang.

Alih-alih merasa bersalah, ketiga bule tersebut justru terlihat tertawa puas dengan aksi mereka. Tidak diketahui pasti di mana lokasi mereka melakukan aksi tersebut.

Namun, diduga, lokasinya di salah satu tempat penginapan yang ada di Bali. Menurut beberapa keterangan warganet, motor yang mereka ceburkan ke dalam kolam renang tersebut juga merupakan motor rental yang mereka sewa milik warga setempat.

Video tersebut lantas viral dan mendapat banyak kecaman dari warganet. Mereka menyebut aksi para bule tersebut tidak lucu dan justru keterlaluan.

Topik Menarik