3 Potret Naka, Anak Indah Permatasari dan Arie Kriting yang Akhirnya Go Public

3 Potret Naka, Anak Indah Permatasari dan Arie Kriting yang Akhirnya Go Public

Terkini | okezone | Jum'at, 17 Mei 2024 - 13:01
share

ARTIS cantik Indah Permatasari tenah merayakan hari bahagianya. Ibu satu anak itu merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27 tahun.

Di momen yang spesial ini, Indah Permatasari mengunggah foto-foto yang memperlihatkan wajah putra semata wayangnya yang selama ini dirahasiakan dari publik.

Indah Permatasari membagikan foto putranya, Naka, ketika masih bayi. Unggahan tersebut sontak membuat publik gempar lantaran keduanya diketahui konsisten untuk tidak mengunggah wajah putranya sejak lahir pada September 2022 lalu.

Yuk simak 3 potret Naka, Putra Indah Permatasari dan Arie Kriting yang akhirnya diungkap ke publik, seperti dilansir akun Instagram @indahpermatas.

Pamer foto keluarga

Indah Permatasari membagikan foto keluarga ketika Naka masih bayi. Terlihat Indah Permatasari menggendong Naka sambil memberikan tatapan bahagia ke putra kecilnya. Begitu pula dengan Arie Kriting yang berada di atas kepala Indah dan tersenyum melihat Naka.

Foto Naka di dalam stroller

Dalam unggahan ini, terlihat Naka yang sangat tampan sedang berbaring di strollernya. Pipinya tampak memerah dengan rambut yang mulai tumbuh. Naka tampak sangat menggemaskan melihat ke arah kamera.

Topik Menarik