Turut Rayakan Idulfitri 1445 Hijriah, Danlanal Mamuju Open House

Turut Rayakan Idulfitri 1445 Hijriah, Danlanal Mamuju Open House

Terkini | mamuju.inews.id | Rabu, 10 April 2024 - 16:10
share

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Komandan Lanal Mamuju Letkol Laut (P) Dedi Andriyatno turut merayakan lebaran Idulfitri 1445 Hijriah dengan menggelar open house di kediaman Mako Lanal Mamuju.

Acara ini merupakan sarana untuk membangun suasana kekeluargaan, keakraban dan silaturahmi antara keluarga besar Lanal Mamuju, Sulbar.

Dalam sambutannya, Letkol Laut (P) Dedi Andriyatno mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriah dan memohon maaf atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

"Mari kita sambut dan isi hari raya ini dengan bermaaf-maafan serta tetap menjaga silaturahmi di keluarga besar Lanal Mamuju dan masyarakat," kata Letkol Laut (P) Dedi Andriyatno.

"Dengan kejadian kecelakaan prajurit TNI AL yang ditabrak truck dari belakang, itu dibuat pelajaran agar seluruh Prajurit Lanal Mamuju selalu barhati-hati ketika berkendara," sambungnya.

Danlanal Mamuju juga mengungkapkan,open houseitu sebagai ajang silahturahmi, berbagi kebahagian, serta bersyukur atas berkat dan rahmat yang diberikan Allah SWT pada bulan yang penuh berkah.

"Terwujudnya acara ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Lanal Mamuju terhadap sesama prajurit TNI AL yang sedang melaksanakan penugasan sebagai pengawal gerbang laut nusantara," tutur Danlanal Mamuju.

Diketahui, kegiatan ini dihadiri KaSet Lanal Mamuju, Lettu Laut (P) Kuat Waluyo, KKM Kal Manakara, Letda Laut (T) Andik Kurniawan, DanSub Unit Teknis Lanal Mamuju, Letda Laut (P) Sectio Akrusin Sutandi, Kasatkom Lanal Mamuju, Letda Laut (E) Tri Agus Febrianto, Paur Hartib DenPom Lanal Mamuju, Letda Laut (PM) Bagus Endar Pristiawan, Prajurit Lanal Mamuju, Ibu Jalasenastri dan sejumlah awak media.

Topik Menarik