Sinopsis <i>Aku Mencintaimu karena Allah</i> Episode 6 April 2024

Sinopsis Aku Mencintaimu karena Allah Episode 6 April 2024

Terkini | okezone | Sabtu, 6 April 2024 - 17:23
share

JAKARTA - Sinopsis Aku Mencintaimu karena Allah epsidoe 6 April 2024 bercerita tentang Dimas yang mencari tahu tempat Arsy dan Raja menghabiskan bulan madu mereka. Dia kemudian menyusul dengan agenda merusak momen romantis keduanya.

Salah satu usaha yang dilakukan Dimas adalah menyabotase kuda milik Raja. Di sisi lain, Raja yang kesal karena Arsy selalu mengikutinya pun menantang perempuan itu untuk lomba berkuda. Raja cukup percaya diri menang karena Arsy tak bisa berkuda.

Demi membuktikan diri kepada Raja, Arsy pun menerima tantangan sang suami. Namun saat lomba dimulai, kuda yang ditunggangi Arsy pun mengamuk dan lari kencang karena tali kekangnya terlepas.

Ternyata, Arsy menaiki kuda Raja yang telah disabotase oleh Dimas. Raja yang melihat itu berusaha menolong Arsy yang tampak panik. Raja langsung melompat ke kuda dan duduk di belakang Arsy.

Raja sangat kesal karena mengetahui bahwa ada yang ingin mencelakai Arsy dengan menyabotase kudanya. Sementara itu, Dimas terlihat kesal karena rencananaya berujung gagal.

Kelanjutan kisah Aku Mencintaimu karena Allah bisa Anda tonton di RCTI, setiap hari pukul 19.00 WIB.

Selama bulan Ramadhan, Anda berkesempatan memenangkan pulsa sebesar Rp50.000 setiap harinya. Caranya, Anda bisa scan QR Code yang muncul di layar kaca dan pulsa tersebut hanya untuk 50 orang pertama per segmen setiap harinya.

Informasi lebih lanjut tentang promosi ini bisa Anda cek di Instagram @officialRCTI.*

Topik Menarik