Program Solo Berbagi Rayakan Lebaran 2024, Daop 6 Bagikan 500 Paket Sembako

Program Solo Berbagi Rayakan Lebaran 2024, Daop 6 Bagikan 500 Paket Sembako

Terkini | sleman.inews.id | Sabtu, 6 April 2024 - 13:10
share

SOLO, iNewsSleman.id - Daop 6 membagikan 500 paket sembako dalam event Solo Berbagi Rayakan Lebaran 2024 di Benteng Vastenburg, Solo, Sabtu (6/4/2024). Pembagian sembako dalam rangka menyemarakkan kegiatan yang digelar oleh Solo Bersama Selamanya (SBS) serta wujud tanggung jawab sosial perusahaan.

EVP Daop 6 Yogyakarta Bambang Respationo melakukan secara langsung seremonial pemberian sembako kepada koordinator SBS Gareng S Haryanto dengan disaksikan oleh Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa. Adapun paket sembako yang diberikan berupa beras, minyak, gula, mie, telur, dan produk UMKM senilai total Rp60 juta.

EVP Daop 6 Yogyakarta Bambang Respationo mengatakan, pihaknya rutin berpartisipasi dalam kegiatan SBS karena sesuai dengan komitmen Daop 6 untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat.


Daop 6 membagikan 500 paket sembako dalam event Solo Berbagi Rayakan Lebaran 2024 di Benteng Vastenburg, Sabtu (6/4/2024). Foto: Ist.
"Semangat kebersamaan ini merupakan semangat yang pantas untuk terus didukung. Solo merupakan bagian dari KAI dan kami juga ada di Solo. Oleh karenanya kami ingin terus mensupport dan berpartisipasi seperti sekarang ini dalam perayaan Lebaran bersama masyarakat Solo," ujar Bambang Respationo.

Ia berharap bantuan sembako dan produk UMKM bisa diterima dan bermanfaat bagi masyarakat Solo.

"Semoga kebersamaan dan semangat menyengkuyungi (mendukung) bersama-sama masyarakat Kota Solo ini dapat terus terjaga dan memberikan manfaat yang mendalam bagi warga sekitar," katanya.

Topik Menarik