Penjual Sate Jadi Korban Tabrak Lari di Depok, Gerobaknya Rusak

Penjual Sate Jadi Korban Tabrak Lari di Depok, Gerobaknya Rusak

Terkini | inews | Senin, 1 April 2024 - 08:52
share

DEPOK, iNews.id - Penjual sate bernama Marsukan (58) menjadi korban tabrak lari di di Jalan H Asmwai, Beji, Kota Depok. Akibatnya gerobak korban rusak.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra memastikan tidak ada korban luka maupun jiwa akibat insiden tersebut.

"Korban luka dan jiwa nihil. Kerugian materi gerobak sate mengalami kerusakan," kata Multazam dalam keterangannya, Senin (1/4/2024).

Kronologi berawal pemotor bernopol B 3530 EPT melaju dari arah utara ke selatan di Jalan H. Asmawi. Sesampainya di dekat minimarket Beji, pemotor diduga hilang kendali dan menabrak gerobak sate yang sedang ditinggal pemiliknya.

"Namun, sesaat setelah kejadian sepeda motor diduga memiliki NRKB : B 3530 EPT langsung meninggalkan tempat kejadian kecelakaan dengan meninggalkan pelat nomor B 3530 EPT yang terjatuh," ujarnya.

Berdasarkan hasil penelusuran STNK, pemotor sudah tidak tinggal di alamat tersebut. "Namun beliau sudah mengikhlaskan kejadian tersebut dan tidak akan membuat laporan kepada polisi," katanya.

Topik Menarik