IJTI Galuh Raya Ciamis Gelar Gebyar Ramadhan dengan Batal Puasa on The Road di Pelosok Kampung

IJTI Galuh Raya Ciamis Gelar Gebyar Ramadhan dengan Batal Puasa on The Road di Pelosok Kampung

Terkini | ciamisraya.inews.id | Sabtu, 30 Maret 2024 - 20:30
share

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Para insan jurnalis televisi yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Galuh Raya Ciamis, Sabtu (30/3/2024) sore mengisi gebyar Ramadhan dengan Batal Puasa on The Road.

Kegiatan tersebut dipusatkan di pelosok kampung di Desa Darmaraja Kecamatan Lumbung, Ciamis dengan memberikan bantuan sembako untuk warga kurang mampu serta santunan bagi anak yatim.

Alhamdulillah, kegiatan ini bisa terlaksana berkat dukungan para donatur. Kami hanya menampung sumbangan dari para agnia dan sponsor, kemudian disalurkan bagi yang berhak menerimanya, ujar Ketua IJTI Galuh Raya, Yosep Trisna didampingi ketua pelaksana kegiatan, Adeng Bustomi.

Paket sembako yang dibagikan dibawadengan sepeda motor ke pelosok kampung di Desa Darmaraja tersebut kemudian dibagikan untuk kaum dhuafa dan anak yatim.

Kami berharap kegiatan ini bisa kontinyu setiap tahun dan bisa bermanfaat bagi semua. Terlebih pada bulan suci Ramadhan, katanya.

Sementara itu Sekdes Darmaraja, Didi mengungkapkan rasa terima kasih dan rasa syukurnya atas kegiatan yang digagas oleh para jurnalis IJTI Galuh Raya tersebut.

Sungguh luar biasa. Ini baru pertama kali ada kegiatanpembagian paket sembako dan santunan anak yatim yang digelar para jurnalis di Desa Darmaraja. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi pintu gerbang untuk kerjasama selanjutnya, ujar Didi.

Topik Menarik