Geger Prajurit TNI Ditemukan Bersimbah Darah di Bekasi, Sempat Dikira Korban Kecelakaan

Geger Prajurit TNI Ditemukan Bersimbah Darah di Bekasi, Sempat Dikira Korban Kecelakaan

Terkini | inews | Sabtu, 30 Maret 2024 - 14:53
share

JAKARTA, iNews.id - Prajurit TNI Praka Supriyadi ditemukan bersimbah darah di Jalan Pangkalan 5, Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi, Jumat (29/3/2024). Anggota Pomdam III Siliwangi tersebut diduga menjadi korban pembunuhan.

"Iya benar ditemukan tergeletak dalam keadaan berlumuran darah anggota TNI AD di Ciketing udik Bantargebang, menggunakan kendaraan roda dua," ujar Komandan Kodim (Dandim) 05/07 Kota Bekasi, Kolonel Arm Riko Sirait saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (30/3/2024).

Riko mengatakan warga yang menemukan Praka Supriyadi sempat mengira korban kecelakaan. Setelah dibantu petugas, Praka Supriyadi meminta dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Laporan diterima dari warga bahwa ada korban kecelakaan, kemudian dicek oleh petugas, korban masih hidup dan sempat komunikasi dan mengaku anggota POM TNI, minta tolong di bantu dibawa ke RS," katanya.

Namun nyawa korban tidak dapat tertolong usai mendapatkan penanganan RSUD Kota Bekasi. Kasus ini sedang diinvestigasi Polisi Militer (PM) bersama Polres Metro Bekasi Kota.

"Tindak lanjut kami serahkan ke Polisi Militer Kodam III/Slw selaku satuan korban. Proses investigasi di lokasi kejadian masih berjalan bersama dengan pihak kepolisian," katanya.

Topik Menarik