Kisah Mike Tyson yang Jadi Inspirasi Eks Bintang American Football untuk Jadi Mualaf

Kisah Mike Tyson yang Jadi Inspirasi Eks Bintang American Football untuk Jadi Mualaf

Terkini | okezone | Sabtu, 30 Maret 2024 - 14:36
share

KISAH Mike Tyson yang jadi inspirasi eks bintang American Football untuk jadi mualaf menarik diulas. Atlet yang dimaksud adalah Orenthal James Simpson atau dikenal dengan OJ Simspon.

Diketahui, Mike Tyson memang merupakan seorang mualaf. Legenda tinju asal Amerika Serikat itu diketahui menjadi mualaf saat berada di penjara pada 1992. Dia kemudian mengubah namanya menjadi Malik Abdul Aziz.

Mike Tyson sendiri harus mendekam di jeruji besi karena tuduhan melakukan pemerkosaan. Usai menjadi mualaf, Mike Tyson terus tekun menjalankan perintah agama. Dia bahkan rajin menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci.

Kisah inspiratif soal perjalanan mualaf Mike Tyson pun ternyata menyentuh Orenthal James Simpson. Dia dan Mike Tyson memang dikenal memiliki hubungan pertemanan yang bisa dikatakan sangat akrab.

Keduanya terlihat saling berkunjung ke rumahnya masing-masing. Mike Tyson dan Simpson juga acap kali menghabiskan waktu bersama.

Simpson pun mulai mendalami ajaran agama Islam usai mengalami sejumlah kasus kriminal. Dia pun turut memperdalam pengetahuan soal agama Islam dengan mempelajari Alquran.

Topik Menarik