Berkah Ramadhan, Gacon Family Cilegon Adakan Santunan Anak Yatim di Rumah Dinas Bersama Pejabat

Berkah Ramadhan, Gacon Family Cilegon Adakan Santunan Anak Yatim di Rumah Dinas Bersama Pejabat

Terkini | banten.inews.id | Sabtu, 30 Maret 2024 - 11:20
share

CILEGON , iNewsBanten - Bulan suci Ramadhan mempunyai keunggulan yang sangat luar biasa dimana umat muslim berlomba lomba dalam hal kebaikan seperti halnya Gacon family Cilegon mengadakan santunan anak yatim di rumah dinas Wali Kota Cilegon, Jum'at (28/03/2024).

Kegiatan sosial ini sudah menjadi rutinitas kita Alhamdulillah kegiatan ini sudah dua tahun berjalan, untuk santunannya kita sediakan paket sembako dan uang tunai,di bulan suci ramadhan ini kita harus saling berbagi khususnya kepada anak yatim, karena ini wujud dari kepedulian kita kepada Anak-anak yatim," kata TB Imam Syafi'i ketua Gacon family Cilegon saat diwawancarai.

"Dalam kegiatan santunan yang diadakan di Rumah Dinas Wali Kota Cilegon ini agar Helldy Agustian bisa terus dekat dengan para anak Yatim, jadi tidak ada tujuan lain selain silaturahmi dan berbagi dengan para anak yatim," ungkapnya.

Sementara itu Helldy Agustian Wali Kota Cilegon menyampaikan, dulu saya menjabat sebagai Branch Manager di Tunas Toyota Cilegon, dimana Ratusan anak Yatim selalu diberikan satunan ketika di bulan suci Ramadhan.

"Dulu di Toyota pernah mencapai 700 anak yatim kita santuni, setiap tahun kita lakukan itu, intinya kita berbagi kebahagiaan karena sudah menjadi tradisi dibulan ramadhan ini mereka harus beli sarung, baju baru, dan kegiatan ini tentu saya mengapresiasi semangat teman -;teman dalam berbagai," paparnya.

Lebih lanjut Helldy menjelaskan, saya selalu berpesan kepada para pejabat di lingkungan Pemkot Cilegon agar meningkatkan kepeduliannya terhadap anak yatim dan dhuafa, tentunya saya mengapresiasi kegiatan sosial yang digagas oleh Gacon family Cilegon dan selama kegiatan tersebut positif pasti kita mensuportnya," tutup Helldy.

Diketahui dalam kegiatan santunan tersebut dihadiri oleh oleh Wali Kota Cilegon Helldy Aguatian, Hani Seviatry Istri dari Wali Kota Cilegon, para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon dan tamu undangan lain nya.

Topik Menarik