Layanan Tukar Uang Baru untuk Lebaran 2024 di Senayan Diserbu Warga

Layanan Tukar Uang Baru untuk Lebaran 2024 di Senayan Diserbu Warga

Terkini | okezone | Kamis, 28 Maret 2024 - 11:29
share

JAKARTA Layanan penukaran uang baru di Istora Senayan diserbu warga. Khusus untuk wilayah DKI Jakarta, Bank Indonesia (BI) bersama 16 perbankan menyediakan Layanan Penukaran Terpadu mulai 28-31 Maret 2024 di Istora Senayan, Jakarta.

Direktur Eksekutif Departemen Pengelolaan Uang BI Marlison Hakim mengatakan, penukaran uang melalui aplikasi PINTAR untuk sepanjang 4 hari ini dengan kouta 5.000 per hari sudah full sampai dengan hari terakhir. Tetapi masyarakat bisa manfaatkan layanan datang langsung ke lokasi (go show).

Namun demikian, sekiranya uang kita masih mencukupi masyarakat yang belum sempat memasuki aplikasi pintar dan go show kita layanin dengan semaksimal mungkin sepanjang persediaan uang kita masih ada, kata Marlison di tempat penukaran uang BI Istora Senayan, Jakarta, Kamis (28/3/2024).

Untuk kuota go show sendiri, pihak BI belum bisa sebutkan karena ketersediaan uang tergantung pada nanti saat penukaran.

Misal kita siapin paket Rp4 juta per orang kan ada yang nuker cuma Rp2 juta, Rp1 juta, kaya gitu. Sisa-sisa itu yang kita pergunakan untuk go show, ungkap Marlison.

Topik Menarik