3 Warga Bogor Tewas Gara-gara Tenggak Miras Oplosan

3 Warga Bogor Tewas Gara-gara Tenggak Miras Oplosan

Terkini | sindonews | Senin, 12 Februari 2024 - 21:19
share

Tiga warga Desa Cariu, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor tewas akibat menenggak minuman keras (miras) oplosan. Kasus ini masih proses penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Kapolsek Cariu Kompol Denden Sukmara mengatakan peristiwa itu berawal ketika 7 orang diduga menggelar pesta miras pada Kamis 8 Februari 2024. Akibatnya, 3 orang yakni U (40), ARS (39), dan S tewas.

"Beberapa korban lainnya masih hidup," ujarnya, Senin (12/2/2024).

Baca juga: Pesta Miras Oplosan, 2 Warga Ciledug Tewas

Miras oplosan berasal dari seseorang berinisial D (50). Minuman tersebut dikemas dengan botol mineral ukuran 1,5 liter." D masih dalam pencarian," ucapnya.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan melakukan olah tempat kejadian perkara dan lainnya. Termasuk memeriksa saksi-saksi serta berkoordinasi dengan instansi medis terkait.

Pengurus lingkungan setempat Kosasih menuturkan 3 korban tewas dalam waktu berbeda. Dua korban tewas pada Jumat (9/2/2024) dan satu korban lainnya pada Sabtu (10/2/2024).

"Denger-denger katanya abis minum dicampur durian. Itu info cuma kedengeran ya, yang lebihnya (keterangan) pihak berwajib," katanya.

Topik Menarik