Harga iPhone 15 Ultra Lebih Mahal Rp3,1 Juta dari 14 Pro Max

Harga iPhone 15 Ultra Lebih Mahal Rp3,1 Juta dari 14 Pro Max

Teknologi | BuddyKu | Rabu, 14 Desember 2022 - 07:33
share

IDXChannel - Beberapa waktu lalu produsen ponsel ternama Apple, meluncurkan seri iPhone 14 terbaru. Namun, secara bersamaan, tersiar juga desas-desus tentang seri smartphone Apple berikutnya yang telah beredar di internet, yakni iPhone 15.

Pada iPhone 15, raksasa teknologi yang berbasis di California tersebut bahkan mengubah branding pada salah satu model yang akan datang.

Seperti yang dikutip dari Gadgetsnow , kabarnya iPhone 15 Pro Max nantinya akan dikenal sebagai iPhone 15 Ultra, dan menjadi ponsel termahal di jajarannya.

Harga iPhone 15 Ultra dilaporkan telah bocor secara online, dan kemungkinan harganya jauh lebih mahal dibanding iPhone 14 Pro Max terbaru.

Menurut laporan dari Forbes melalui LeakApplePro, perangkat iPhone 15 Ultra diperkirakan harganya sekitar lebih mahal sekitar USD 200 atau sekitar Rp3,1 juta dari harga iPhone 14 Pro Max. Di mana seri iPhone terbaru itu dikabarkan dibanderol mulai dari USD 1.299 atau sekitar Rp 20,3 juta.

Harga iPhone 15 yang kabarnya lebih mahal dari generasi sebelumnya yakni iPhone 14, rumornya dikarenakan Apple ingin mempromosikan iPhone 14 sebagai ynag terbaik dari semuanya. Itulah kemungkinan besar penyebab kenaikan harga yang cukup tinggi.

Smartphone tersebut pun kabarnya dibekali bodi titanium premium, RAM lebih besar, dan CPU yang lebih cepat. Mengenai Bodi titanium sendiri tidak hanya menawarkan tampilan premium pada iPhone 15 Ultra, namun membuat perangkat lebih ringan, kuat dan tahan gores.

Kemudian, penting juga untuk diketahui, bahwa titanium harganya lebih mahal 35 kali lipat dibanding bahan yang digunakan pada model iPhone saat ini. Tidak hanya itu, iPhone 15 ultra yang akan datang, kabarnya akan menampilkan dua kamera selfie serta konektor pengisian daya USB-C.

(NDA)

Topik Menarik