Loading...
Loading…
Plot Cerita Yu-Gi-Oh!

Plot Cerita Yu-Gi-Oh!

Powered by BuddyKu
Teknologi | BuddyKu | Jumat, 08 Juli 2022 - 18:44

Hi Buddies!

Yu-Gi-Oh! merupakan sebuah animasi jepang yang diciptakan oleh mendiang Kazuki Takahashi pada tahun 1966 silam. Animasi ini mengisahkan seorang anak muda bernama Yugi Mutou yang ahli dalam bermain video game.

Suatu hari, Yugi dihadiahi oleh kakeknya sebuah kotak istimewa. Ketika Yugi membukanya, ternyata kotak itu hanya berisi potongan puzzle kuno. Ia pun menyusun puzzle tersebut agar menjadi sempurna. Setelah Yugi menyempurnakan puzzle itu, nyatanya puzzle itu memicu sesosok roh yang keluar dari puzzle tersebut dan langsung memasuki tubuh Yugi. Roh tersebut mengambil alih tubuh Yugi, sehingga roh tersebut menjadi Yami Yugi.

Mau tidak mau, Yugi harus mengikuti kendali roh tersebut dengan bermain kartu Permainan ini disebut Yami no Game, yaitu para pemain akan beradu satu sama lain dengan mengeluarkan kartu mereka yang masing-masing kartu memiliki kekuatan hebat. Namun, setiap pemain harus menanggung konsekuensi apabila mereka kalah. Pemain yang kalah akan mendapatkan hukuman dari mata ketiga.

Serial Yu-Gi-Oh! Saat ini sudah memiliki 5 musim yang masing-masing terdiri dari 48-51 episode. Episode paling menarik adalah ketika Yugi melawan Seto Kaiba yang memiliki kartu legendaris yang hanya dimiliki sedikit orang. Kartu tersebut adalah Blue Eyes White Dragon.

Cerita diawali ketika seorang anak yang terkejut melihat sebuah kartu legendaris miliki kakek Yugi terpajang di toko gamenya. Namun, saat anak tersebut ingin menukar kartu tersebut, kakek Yugi justru menolak mentah-mentah.

Hal itu dikarenakan kartu tersebut merupakan pemberian sahabat kecil kakek Yugi karena kakek Yugi telah menolongnya ketika terperangkap dalam salah satu situs mesir kuno. Kartu itu juga hanya ada empat di dunia. Yugi yang mendengar cerita kakenya pun kagum dan diam-diam mengambil kartu tersebut agar dirinya bisa pamer di sekolahnya. Saat kembali ke rumah, Yugi terkejut karena kartu tersebut bukanlah kartu yang tadi ia bawa, melainkan kartu itu hanya replikanya. Yugi pun segera mencari tahu siapa yang berani menukar kartu legendaris miliki kakeknya. Nyatanya, orang yang menukar kartu tersebut adalah Seto Kaiba.

Kaiba pun menantang kakek Yugi untuk berduel demi mendapatkan kartu legendaris itu. Kake Yugi seketika kalah dengan kehebatan Kaiba. Rupanya, Kaiba juga memiliki tiga kartu Blue Eyes White Dragon. Demi merayakan kemenangannya, Kaiba mengambil kartu legendaris kakek Yugi dan merobeknya.

Yugi yang baru datang dan melihat keadaan kakeknya yang tidak berdaya pun marah dan menantang Kaiba untuk berduel. Walaupun Kaiba memiliki tiga kartu Blue Eyes White Dragon, hal itu tidak membuat Yugi ketakutan. Yugi mengeluarkan kartu terhebatnya untuk melawan Kaiba. Kartu tersebut adalah kartu Exodia. Kaiba seketika terkejut dan lumpuh karena terkena serangan Exodia.

BINT#3

Original Source

Topik Menarik