Pokémon Game Kartu Koleksi Edisi “Pokémon GO” Rilis di Indonesia

Pokémon Game Kartu Koleksi Edisi “Pokémon GO” Rilis di Indonesia

Teknologi | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 17:29
share

The Pokmon Company telah merilis Pokmon Game Kartu Koleksi Enhanced Booster Pack Pokmon GO . Rilisan terbaru ini merupakan hasil kolaborasi antara Niantic sebagai pengembang aplikasi game Pokmon GO di smartphone dengan Pokmon Game Kartu Koleksi. Perilisan dilakukan serentak di berbagai daerah, termasuk Indonesia, pada Jumat (17/6) lalu.

Menurut Aldrian Alpin, General Manager AKG Games Indonesia yang merupakan distributor resmi Pokmon Game Kartu Koleksi di Indonesia, ada banyak hal menarik yang bisa kamu temukan di dalam Enhanced Booster Pack kali ini.

Terdapat kartu dengan ilustrasi sentuhan foto realistis khas Pokmon GO, kartu dengan ilustrasi adegan yang dapat dialami dalam gamePokmon GO , dan juga kartu-kartu yang berperan dalam pertarungan Pokmon Game Kartu Koleksi seperti Pokmon VSTAR dan Pokmon Bercahaya, ujarnya.

Hingga saat ini, para pemain Pokmon Game Kartu Koleksi dapat menikmati permainan dengan berbagai cara. Contohnya seperti mengumpulkan kartu, memainkannya, ataupun bergabung di event dalam Pokmon GO .

Adanya kolaborasi dengan Pokmon GO akan membuat para trainer atau pelatihsebutan khas untuk pemainmemperoleh pengalaman lain seperti event pada game Pokmon GO , ataupun kartu baru dan item yang dapat diperoleh melalui kode promosi yang terdapat di dalamnya.

Kartu Pokmon Go
Beragam item Pokemon GO yang bisa kamu dapatkan

Dengan memasukkan kode promosi yang terdapat pada Enhanced Booster Pack Pokmon GO ke situs web, pelatih dapat memperoleh berbagai item Pokmon GO secara acak. Di antaranya, juga terdapat item Avatar spesial untuk memperingati kolaborasi kali ini, termasuk set T-Shirt dan topi, dengan topi yang desainnya seragam dengan Pikachu, tambah Adrian.

Spesial untuk merayakan perilisan ini, mulai tanggal 17 Juni kemarin telah dimulai program Pack Kartu Promo . Lewat program ini, setiap pembelian dua pak Enhanced Booster Pack Pokmon GO akan mendapatkan bonus satu kartu berilustrasi Pikachu, Bulbasaur, Charmander, atau Squirtle imut sedang membawa hadiah.

Tertarik mengoleksinya? Pokmon Game Kartu Koleksi Enhanced Booster Pack Pokmon GO kini bisa kamu dapatkan di berbagai e-commerce , retail, dan game store lokal serta Indomaret berikut ini:

E-COMMERCE MODERN RETAIL GAME STORE LOKAL & INDOMARET
Tokopedia

Klik Indomaret

Shopee

Blibli

GS Shop

Toys Kingdom

Gunung Agung

Gramedia

Central

Metro

Jakarta, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Solo, Jogja, Semarang, Pontianak, Banjarmasin, Palembang, Medan, Batam, Bali, Samarinda, dan masih banyak lagi.

Kunjungi kanal media sosial Instagram, Facebook, YouTube, serta website resmi Pokmon Indonesia untuk berita terkini, promo, komunitas dan giveaway dari Pokmon Indonesia!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik