SEA Games 2021 Finals Day 1 Cabor Free Fire: Indonesia Memimpin!

SEA Games 2021 Finals Day 1 Cabor Free Fire: Indonesia Memimpin!

Teknologi | upstation.asia | Jum'at, 13 Mei 2022 - 17:15
share

Cabang olahraga Free Fire telah menyelesaikan hari pertama SEA Games 2021 Finals Day 1. Harinya pun telah diakhiri dengan hasil yang sangat memuaskan bagi Tanah Air, di mana tim Indonesia 1 berhasil duduk di puncak klasemen sementara dengan total 139 poin dan tim Indonesia 2 di peringkat 3 dengan total 102 poin.

Itu bukan sesuatu yang dicapai dengan mudah, berhubung permainan timnas negara lain juga bermain dengan luar biasa. Hanya saja, semangat merah putih Indonesia memang sangat membara hari ini (13/5/22). Penasaran dengan laju pertandingannya? Simak rangkuman SEA Games 2021 Finals Day 1 dari cabor Free Fire berikut ini!

5 Negara Peserta Free Fire SEA Games 2021

Daftar negara peserta Free Fire

Seperti yang bisa kita lihat, setiap negara mengirimkan 2 tim. Itu berarti ada 40 peserta yang akan bertanding di setiap pertempurannya. Berikut line-up Timnas Free Fire Indonesia yang bertanding hari ini:

Indonesia 1

Indonesia 1

Indonesia 2

indonesia 2

Hasil Pertandingan Free Fire di SEA Games 2021 Finals Day 1

Free Fire SEA Games 2021

Game 1

SEA Games Free Fire Indonesia 1

Yup , Booyah! pertama di SEA Games 2021 langsung disabet oleh timnas Indonesia 1. Game ini berhasil dimenangkan setelah pertemuan panas dengan timnas tuan rumah (Vietnam) di menit terakhir. Cetak 6 kill di game 1, Shahin (RRQ Razor) mengantongi MVP pertama hari ini.

Game 2

SEA Games Free Fire Indonesia 1

Lagi-lagi berulah, Indonesia 1 kembali mendapatkan game berikutnya. Momentum masih bertiup bagi kedua timnas Indonesia, dengan Indonesia 2 berhasil menyapu tim Vietnam dan Indonesia 1 dengan luar biasanya bertahan sampai akhir dalam pertempuran 3 arah menghadapi Thailand dan Malaysia di akhir pertempuran.

Game 3

60FF94E5-2E63-4A77-9287-21B3A7D7DAF9

Di game 3, performa Thailand 1 meningkat drastis. Sepertinya, mesin tim tersebut akhirnya panas. Mereka berhasil menyapu bersih Indonesia 1 dan Indonesia 2. Setelah itu, timnya berhadapan dengan Vietnam 2 di akhir pertempurannya dan mendapatkan Booyah! di game 3.

Game 4

Indo 2

Memasuki game 4, tim Indonesia bangkit kembali dengan permainan yang mengesankan. Kedua tim Indonesia mendominasi sepanjang game ini, di mana tim berhasil memulangkan seluruh tim Vietnam, satu tim Thailand, dan 1 tim Malaysia. Indonesia 1 dan 2 pun bertemu di menit akhir, dengan Indonesia 2 yang keluar sebagai pemenangnya.

Game 5

Thailand 2

Pada game berikutnya, Indonesia sebenarnya bermain dengan sangat baik. Di mana timnas pilihan kita berhasil memulangkan kedua tim Filipina dan bahkan berhasil menjadi 2 dari 3 tim yang berhasil bertahan sampai menit terakhir game tersebut. Sayangnya, tim Thailand 2 lah yang berhasil mendapatkan Booyah! game 5.

Game 6

SEA Games Free Fire Thailand 1

Booyah! Game 6 didapatkan oleh Thailand 1. Itu didapatkannya setelah pertandingan yang sangat sengit di menit terakhir, melawan Indonesia 2 dan Vietnam 2. Dalam pertempuran 3 arah tersebut, sayangnya Indonesia 2 menjadi tim yang dipulangkan terlebih dahulu.

Game 7

Thailand 1

Sedikit mengecewakan, kedua tim Indonesia adalah 2 tim pertama yang dipulangkan pertama kali. Baik tim Filipina maupun Thailand semakin mengganas di game penutup ini. Alhasil, tersisa Malaysia 1, Filipina 1, dan Thailand 1 di akhir pertandingannya. Pertempuran sangat ketat terjadi dan Thailand 1 menunjukkan bahwa timnya lah yang terbaik di sini.

***

Itu dia rangkuman dari SEA Games 2021 Finals Day 1 untuk cabor Free Fire . Meskipun tidak banyak beraksi di beberapa game terakhir, kedua tim Indonesia telah tampil dengan sangat luar biasa dan bahkan memimpin klasemen sementara hari ini sekalipun tidak mendapatkan Booyah sebanyak tim Thailand 1:

Klasemen Sementara Free Fire Finals Day 1

Melihat ini, aman untuk dikatakan bahwapelatnastelah membuahkan hasil yang baik. Pertempuran SEA Games 2021 Finals untuk cabor Free Fire akan kembali berlanjut pada hari Minggu (15/5/22) untuk menemukan juaranya.

Mampukah Timnas Esports Indonesia Penuhi Target Emas SEA Games?Saksikan seluruh kelanjutan rangkaian pertandingannya hanya di channel YouTube FF Esports ID!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @upstationmedia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Topik Menarik