Katy Perry Jadi Pemeran Utama Film Animasi Musikal Melody

Katy Perry Jadi Pemeran Utama Film Animasi Musikal Melody

Teknologi | upstation.asia | Kamis, 12 Mei 2022 - 09:45
share

Penyanyi ternama Katy Perry akan membawa bakatnya ke layar lebar, di mana ia akan berperan sebagai pengisi suara karakter utama dalam film animasi musikal berjudul Melody .

Pada hari Selasa (10/05/22), pelantun When Im Gone itu berbagi pandangan tentang karakter yang akan ia bintangi.Dalam film tersebut, Perry akan menyuarakan karakter penyanyi yang manis namun pemalu bernama Melody.

Menurutnya,musik animasi ini juga mencerminkan beberapa perjuangannya dengan kepercayaan diri, yang merupakan bagian besar dari apa yang membawanya ke peran.

Saya wanita berusia 37 tahun yang masih harus berjuang untuk merasa aman. Saya menyadari bahwa setiap orang pasti pernah merasa tidak aman, dan jika tidak, saya ingin tahu apakah Anda memiliki beberapa karakteristik negatif karena itu. Saya penggemar berat dunia animasi, dan karena putri saya berusia dua tahun, saya menjadi lebih tenggelam daripada sebelumnya, ungkapnya.

Apa yang beresonansi bagi saya dengan Melody dan karakternya adalah keseluruhan alur cerita yang berkaitan dengan kepercayaan diri. Saya menyadari dalam meletakkan dasar bagi anak saya sendiri untuk tidak takut, percaya diri, dan berani. Selain itu tidak banyak juga film animasi dengan tema pemberdayaan yang begitu kuat, tambahnya.

Melalui Instagram, Perry juga memosting foto karakternya dengan rambutnya yang berwarna merah jambu, dalam sebuah kamar tidur. Karakter tersebut sedang bermain gitar di depan poster yang menampilkan bintang pop bernama Rose Stellar, yang menghiasi sampul majalah fiksi Rolling Stone.

Dalam gambar kedua menunjukkan Melody yang sedang merenung sambil menatap poster idolanya, dan gambar ketiga menunjukkan nyanyiannya, dengan not musik berwarna-warni yang bersinar dan menari di udara.

Berdasarkan sinopsis singkat dari film tersebut, Melody adalah penyanyi yang baik hati dan tidak percaya diri yang harus mengatasi rencana jahat Rose Stellar, seorang ratu pop jahat yang cemburu yang telah bersumpah untuk menghancurkannya.

Dengan latar belakang kota New York, Melody akan membawa penonton dalam petualangan lagu, tawa, dan pencarian heroik. Uniknya, Melody juga memiliki kualitas suara magis yang menjadi kelebihan dari dirinya sebagai penyanyi yang tak biasa.

Perry juga kabarnya akan menulis dan membawakan lagu untuk film tersebut. Sementara Tyler Thompson akan menjadi produser untuk Cross Creek bersama Katy Perry, Jeremy Zag, dan Michael Gracey.

Jeremy Zag selaku sutradara dan produser mengatakan, film itu telah ada di kepalanya selama bertahun-tahun, tetapi merupakan tantangan untuk memecahkan alur cerita untuk menyampaikan pesan pemberdayaan di dunia fantastik yang memiliki musik sebagai intinya.

Ini sangat kompleks, tetapi setelah bertahun-tahun, saya senang saya tidak melakukannya sebelumnya karena baru sekarang saya merasa siap, ungkap Zag kepada Deadline .

Melody adalah seseorang yang harus percaya pada dirinya sendiri, dan untuk melakukan itu, dia harus belajar mencintai dirinya sendiri sebelum mempertimbangkan bagaimana orang memandangnya. Bintang pop besar tinggal di istana emas, mereka terkenal dengan paparazi di mana-mana, tetapi untuk seorang gadis kecil ada gairah dan ketakutan. Dan saya belum pernah melihat orang sekreatif Katy, yang begitu mempersonifikasikan karakter ini, tambahnya.

Hmm, bakal seperti apa ya penampilan karakter yang akan diperankan Katy Perry di film animasi musikal ini?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik