Bisa Merasakan Menjadi Kaya Raya, Ini Dia Rekomendasi 8 Game Monopoli Android yang Bakal Bikin Ketagihan!

Bisa Merasakan Menjadi Kaya Raya, Ini Dia Rekomendasi 8 Game Monopoli Android yang Bakal Bikin Ketagihan!

Teknologi | esportsnesia.com | Kamis, 12 Mei 2022 - 13:56
share

Game monopoli adalah game yang sudah ada sejak lama dan biasanya dimainkan dengan selembar kertas bersama-sama. Seiring berkembangnya era, kini monopoli pun bisa dimainkan dengan praktis lewat smartphone masing-masing orang dengan berbagai macam fitur baru dan berbeda pada setiap game . Ini dia 8 rekomendasi game monopoli Android yang wajib kamu ketahui.

8 Rekomendasi Game Monopoli Android

Game Monopoli Android #1: LINE Lets Get Rich

Game Monopoli Android #1: LINE Lets Get Rich

Lets Get Rich dari LINE adalah game monopoli Android yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi kalangan pengguna LINE. Game ini cukup populer dan sudah dimainkan oleh jutaan pengguna. Game ini dirilis pada tahun 2013 dan sudah menjadi favorit pengguna dari segala umur hingga saat ini.

Saat baru bermain, pengguna juga akan mendapatkan berbagai macam reward yang bisa digunakan untuk mendapat keuntungan saat bermain Lets Get Rich. Pada permainan ini terdapat level dari karakter, pendant , dan juga dadu yang dimainkan. Dijamin tidak akan bosan karena ada fitur yang mengasyikkan selain monopoli biasa.

Game Monopoli Android #2: Monopoly Bingo

Game Monopoli Android #2: Monopoly Bingo

Seperti permainan monopoli pada umumnya, game Monopoly Bingo yang diusung oleh developer bernama Storm8 Studios ini memiliki prinsip untuk membangun banyak hotel dan rumah di mana-mana dan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk bisa mendapatkan banyak keuntungan dalam bermain.

Seperti nama game yang merupakan gabungan dari monopoli dan bingo, game ini menggabungkan permainan monopoli dan bingo dalam bentuk lotre. Dengan terus bermain dan membangun banyak hotel dan rumah, pengguna bisa mendapatkan keuntungan seperti naungan gratis dari sektor di dalam kartu, membuka nomor bingo yang tidak dijatuhkan, dan bonus yang ada di peta. Mainkan Monopoly Bingo sekarang untuk membuktikan keseruannya!

Game Monopoli Android #3: Crazypoly

Game Monopoli Android #3: Crazypoly

Dikembangkan oleh NeatHippo , game Crazypoly ini mengusung tema bagi pengguna untuk membangun kerajaannya sendiri dan bersaing dengan lawan-lawannya untuk membuat mereka bangkrut.

Pada game ini, pelemparan dadu dilakukan bergantian dan pengguna bisa mendapatkan denda dari sewa milik pengguna lain seperti pada permainan monopoli pada umumnya.

Tujuan utama dari game ini bukan untuk menjadi yang terkaya, melainkan untuk membuat semua lawan mengalami kebangkrutan.

Hal yang unik dari game monopoli Android ini adalah fitur untuk merampok bank. Namun pilihan tersebut juga cukup riskan karena jika ketahuan, maka akan masuk ke dalam penjara dan harus menunggu hingga masa tahanannya habis selagi menonton lawan terus bermain.

Di dalam Crazypoly, ada pilihan untuk bermain melawan AI secara otomatis atau melawan teman-teman yang tentunya akan memakan waktu lebih lama. Coba dan nikmati pengalaman bermain monopoli di Crazypoly: Business Dice Game, karena game ini merupakan game monopoli Android yang patut dicoba.

Game Monopoli Android #4: Monopoly Slots

Game Monopoli Android #4: Monopoly Slots

Monopoly Slots adalah salah satu game terbaik yang dikembangkan oleh developer game Sciplay . Tema yang diusung dalam permainan ini yaitu penggabungan antara slot dan monopoli. Terdapat beberapa elemen seperti old man dan kartu kesempatan yang identik dengan permainan monopoli untuk membuat game menjadi lebih seru.

Tidak hanya itu, ada beberapa fitur yang membuat game ini berbeda dengan game monopoli Android lainnya. Fitur-fitur tersebut yaitu token yang bisa membuat pengguna menentukan sendiri token permainannya, mulai dari top hat , battleship dan lain sebagainya.

Terdapat juga beberapa misi yang dapat diselesaikan demi mendapatkan keuntungan dalam permainan. Untuk dapat membuktikan bagaimana serunya bermain slot yang dipadukan dengan monopoli, segera unduh di Play Store ya.

Game Monopoli Android #5: Board Kings

Game Monopoli Android #5: Board Kings

Board Kings adalah game yang mengusung tema pembangunan sebuah kota yang besar. Untuk dapat membangun kota tersebut, maka pengguna harus membeli beberapa wilayah yang bisa digabungkan menjadi kota yang besar. Semakin besar kota maka akan mendapat semakin banyak keuntungan dalam permainan.

Ada hal yang penting yang perlu diperhatikan dalam memainkan permainan ini, yaitu adanya pencuri yang bisa sewaktu-waktu mengambil aset yang berada di kota yang sudah dibangun susah payah oleh pengguna.

Hal tersebut tentu sangat menakutkan karena usaha yang telah dikeluarkan untuk membangun kota tidaklah mudah. Cara yang bisa digunakan agar dapat menghindari pencuri tersebut adalah pengguna harus terlebih dahulu membangun sebuah kantor polisi.

Dengan adanya kantor polisi tersebut, maka kota yang sudah dibangun bisa lebih aman dari ancaman pencuri. Seru, bukan? Mainkan game ini untuk merasakan pengalaman yang lebih baik.

Game Monopoli Android #6: Rento Dice Board Game

Game Monopoli Android #6: Rento - Dice Board Game

Permainan monopoli tentunya lebih asyik saat dimainkan dengan banyak orang, Rento Dice Board Game menawarkan pengalaman permainan monopoli yang lebih asyik karena bisa dimainkan dengan enam orang pemain.

Namun hal tersebut tentunya juga bisa membuat pengguna harus meluangkan waktu yang lebih banyak untuk bermain bersama lebih lama.

Seperti pada beberapa game monopoli Android lain, pada game Rento ini terdapat pilihan untuk dapat bermain bersama AI secara otomatis atau bermain bersama teman-teman online lainnya.

Ada fitur yang unik dari game ini, yaitu pengguna dapat bertukar properti dengan pengguna yang lain supaya bisa mendapatkan properti yang sesuai.

Mainkan Rento Dice Board Game untuk membuktikan serunya bertukar properti dengan pemain lain!

Game Monopoli Android #7: Europoly

Game Monopoli Android #7: Europoly

Seperti namanya, Europoly merupakan game monopoli Android yang menyediakan permainan monopoli khusus untuk daerah yang berada di Eropa. Tidak seperti monopoli lain yang biasanya menyediakan berbagai negara dari seluruh dunia.

Cara bermain Europoly tak jauh berbeda dengan dasar-dasar permainan monopoli pada umumnya yaitu bermain dengan maksimal 4 orang dan membeli aset serta menarik denda dari pemain lain yang berlabuh ke hotel atau rumah yang telah dibangun oleh pengguna.

Para penggemar kini bisa mengenang masa kecil dengan bermain monopoli original lewat smartphone .

Game Monopoli Android #8: Arctopia

Game Monopoli Android #8: Arctopia

Pada game monopoli Android yang bertajuk Arctopia ini tema perbisnisan diusung dengan apik dan menarik. Setiap pengguna yang bermain akan memiliki sebuah Coffee Empire yang bertempat di kota bernama Arctopia.

Pengguna akan dibuat berpikir untuk mengetahui keinginan pelanggan yang datang supaya bisa mendapatkan keuntungan lebih di dalam permainan.

Jika pengguna gagal mengetahui hal yang diinginkan oleh pelanggan, maka pelanggan akan memberitahu seisi kota Arctopia pada Coffee Empire di tempat tersebut tidak bagus.

Hal tersebut dapat menyebabkan penjualan menurun dan bahkan bisa mendekati kebangkrutan. Grafis yang disajikan developer dalam game ini pun apik dan lucu.

Pengguna tidak hanya bisa memainkan monopoli, namun juga bermain strategi penjualan di dalam game monopoli Android ini.

Tentu seru, bukan? Coba sendiri sensasi bermain monopoli sembari berjualan di kota Arctopia. Mainkan Arctopia: Monopoly Power sekarang juga.


Dari delapan rekomendasi gim monopoli Android yang telah disebutkan, yang mana yang paling menarik? Nostalgia dengan game jadul pasti sangat asyik karena bisa memunculkan kenangan lama.

Bermain monopoli seperti pada masa kecil dengan berbagai inovasi seru patut dicoba untuk dilakukan. Apalagi kini bermain lebih praktis karena tidak perlu membawa seperangkat permainan monopoli seperti sebelumnya.

Topik Menarik