Loading...
Loading…
Jujutsu Kaisen 0 Tembus Rekor Top 50 Film Terlaris Sepanjang Masa di Jepang!

Jujutsu Kaisen 0 Tembus Rekor Top 50 Film Terlaris Sepanjang Masa di Jepang!

Teknologi | upstation.asia | Selasa, 25 Januari 2022 - 17:45

Jujutsu Kaisen 0 adalah film prekuel pada serial Jujutsu Kaisen yang terhitung sangat populer di kalangan kawula wibu masa kini. Sejak peluncurannya kurang lebih sebulan yang lalu, pada tanggal 24 Desember 2021, film ini berhasil menjual sekitar 7 juta tiket dengan estimasi pendapatan mencapai 9 miliar yen (Rp1 triliun).

Dengan pencapaian tersebut , Jujutsu Kaisen 0 dimasukkan ke top 50 film terlaris sepanjang waktu di Jepang, berdasarkan hasil laporan dari Kogyo Tsushin.

Serial prekuel Jujutsu Kaisen 0 menjadi film top 50 terlaris di Jepang melewati film terkemuka lainnya, seperti film Code Blue, Detective Conan: Zero the Enforcer, dan Star Wars Episode III: Revenge of the Sith .

Jujutsu Kaisen 0 juga berhasil mengalahkan pencapaian film terakhir serial legendaris Evangelion , Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time , yang berhasil menjual 5 juta tiket dengan estimasi pendapatan mencapai 7.7 miliar yen (Rp971 miliar). Padahal, film terakhir Evangelion digadang-gadang menjadi film terlaris di Jepang pada tahun 2021 lalu.

Film ini masih mengudara sampai sekarang di bioskop. Bahkan, pada weekend tanggal 23-24 Januari 2022, yang di mana sudah memasuki minggu kelima penayangan, Jujutsu Kaisen 0 kembali berada di tangga teratas film yang ditonton masyarakat Jepang. Hal ini membuktikan antusiasme yang tinggi dari penggemar pada serial ini.

Baca Juga :
Nikon Tutup di Indonesia, Layanan Purna Jual Tetap Beroperasi

Jujutsu Kaisen 0 adalah film yang berdasar pada cerita Gege Akutami yang berjudul Jujutsu Kaisen 0: Tokyo Prefectural Jujusu High School , manga yang berisikan cerita prekuel. Adaptasi film ini dibawakan oleh studio MAPPA yang juga selaku pembawa adaptasi anime Jujutsu Kaisen, dan didistribusikan oleh TOHO.

Adapun sinopsis film Jujutsu Kaisen 0 menceritakan kisah Yuta Okkotsu yang menjadi anak terkutuk karena dihinggapi roh kutukan jahat. Kutukan ini memberikannya kekuatan sekaligus menarik perhatian banyak pihak untuk menguji ketangguhan roh kutukannya.

Mampukah Yuta terbebas dari kutukannya? Bagaimana lanjutan pertarungan dari Yuta? Cari tahu langsung dengan menonton film Jujutsu Kaisen 0 !

Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station. Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Baca Juga :
Toyota, SoftBank, Uniqlo Masuk 10 Besar Merek Jepang Bernilai Tinggi

Follow akun sosial media kami di: Facebook: UP Station Indonesia YouTube: Upstation Media Twitter: @Upstationasia Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami! Discord: UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik

{
{
{