Liga Nasional 2023/2024: PSGC Ciamis Harus Menang Lawan Labura Hebat FC untuk Lolos ke 32 Besar

Liga Nasional 2023/2024: PSGC Ciamis Harus Menang Lawan Labura Hebat FC untuk Lolos ke 32 Besar

Olahraga | tasikmalaya.inews.id | Minggu, 5 Mei 2024 - 13:11
share

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - PSGC Ciamis akan menghadapi Labura Hebat FC dalam pertandingan lanjutan fase grup Liga 3 Nasional 2023/2024 Grup G, di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (5/5/2024). 

Pertandingan melawan Labura Hebat FC akan menjadi penentu bagi nasib PSGC. Kemenangan atau kekalahan akan menentukan apakah mereka melangkah ke babak 32 besar Liga 3 Nasional selanjutnya.

Asisten pelatih PSGC, Dicky Adithia Nugraha, yang akrab disapa Dicky Jong, mengatakan, bahwa pertandingan sore ini adalah momen krusial bagi PSGC. Mereka harus memenangkan pertandingan untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya.

"Dalam laga melawan Labura Hebat FC, PSGC tidak memiliki pilihan lain selain meraih poin dan memenangkan pertandingan untuk bisa lolos ke babak berikutnya," ujarnya.

Meski mengakui kekuatan dan soliditas Labura Hebat FC yang diperkuat oleh sejumlah mantan pemain PSMS dan merupakan juara Liga 3 regional Sumatra Utara, namun Dicky Jong menegaskan, bahwa PSGC tetap bertekad untuk meraih kemenangan.

"Pertandingan melawan Labura FC akan sulit, namun PSGC tetap menargetkan kemenangan pada laga sore ini," ungkapnya.

 

Namun, PSGC akan menghadapi tantangan dengan empat pemain inti yang kemungkinan besar tidak dapat bermain. Aldi Imran dan Amanar sedang sakit, sementara Ilham dan Fiilah mengalami cedera.

"Menghadapi laga penentuan ini, kami berharap dukungan doa dari masyarakat Tatar Galuh Ciamis untuk kemenangan PSGC," tambah Jong.

 

Topik Menarik