Bersama Sang Istri, Azies Rismaya Mahpud Serahkan Formulir Pendaftaran Bacawalkot ke DPC PPP

Bersama Sang Istri, Azies Rismaya Mahpud Serahkan Formulir Pendaftaran Bacawalkot ke DPC PPP

Terkini | tasikmalaya.inews.id | Rabu, 24 April 2024 - 19:21
share

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Tiket untuk maju di pemilihan bakal calon wali kota (bacawalkot) Tasikmalaya pada Pilkada 2024 diperebutkan sejumlah kandidat dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah Azies Rismaya Mahpud (ARM) yang telah menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC PPP Kota Tasikmalaya.

Azies yang merupakan kader Partai Demokrat, datang ke DPC PPP Kota Tasikmalaya sekira pukul 13.30 WIB. Azies didampingi istri tercintanya, Shelly Syarifah serta perwakilan kaum milenial, Yogi M Rahman, politisi senior PPP, Dedi, dan tim pendukungnya.

Kedatangan Azies bersama rombongan disambut hangat oleh anggota Desk Pilkada 2024 PPP Kota Tasikmalaya, Yanuar M Rifki dan Asep Kusaeri beserta anggota lainnya.

Perwakilan kaum milineal, Yogi M Rahman, yang turut mendampingi Azies mengungkapkan, keseriusan Azies untuk maju pada kontestasi Pilkada 2024, tidak lain hanya menginginkan Kota Tasikmalaya lebih baik.

"InsyaAllah sama dengan keinginan warga Tasikmalaya. Secara usia dibilang tua tidak, muda tidak ya pak Azies itu, makanya sangat bisa masuk ke berbagai kalangan," ungkap Yogi pada wartawan, Rabu (24/4/2024).

Sementara itu, politisi senior PPP, Dedi, yang turut mendampingi Azies pada perhelatan Pilkada 2024 mengatakan, dukungan yang ia berikan sebagai orang PPP karena melihat dari sejarah yang telah dilakukan keluarga besar Azies yang mendukung perjuangan PPP sejak dulu.

 

"Intinya habluminannas dan habluminallah harus seimbang. Kita tahu secara usai Azies itu masih terlihat muda. Dan ikut berjuang menegakkan Islam saat saya masih mudah," kata Dedi.

Alasan Azies membawa perwakilan kaum milenial Yogi M Rahman dan politisi senior PPP, Dede saat menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC PPP Kota Tasikmalaya adalah sebagai bentuk keseriusan dirinya untuk maju di Pilkada 2024.

"Ini adalah orang tua saya dan membawa anak muda yang sangat potensi ke depan. Yang utamanya dan pertama itu menuju kearah lebih baik, menuju Kota Tasikmalaya maju, religious, dan madani," ujar Azies.

Adapaun keseriusan Azies maju melalui penjaringan PPP sebagai bacawalkot, salah satunya adalah cita-citanya ingin membuat warga Kota Tasikmalaya bahagia.

"Jadi kalau berbicara, mau diapakan nih Kota Tasikmalaya ini? Yaitu, bagaimana warganya bahagia, bagaimana warganya yang utama dia bisa makan sesuai dengan standar kesehatan internasional," tandasnya.

 

Topik Menarik