Boyong Dockers ke Indonesia, MAP Group Targetkan Buka di 19 Outlet

Boyong Dockers ke Indonesia, MAP Group Targetkan Buka di 19 Outlet

Terkini | tangsel.inews.id | Jum'at, 29 Maret 2024 - 10:00
share

JAKARTA, iNewsTangsel - Sogo Department Store, salah satu jaringan ritel PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) menghadirkan brand fashion pria asal Amerika Serikat (AS), Dockers Jenama yang dikenal dengan mode fashion basic pria ini akan hadir di 19 outlet di sejumlah jaringan ritel milik MAP seperti Sogo, Galeries Lafayette dan Seibu yang ditargetkan hingga akhir tahun ini.

AVP of Marketing Sogo Indonesia, Imelda Walla mengatakan, hadirnya Dockers akan menambah pilihan koleksi pakaian pria di gerai Sogo Indonesia.

Pelanggan tidak perlu lagi jauh-jauh pergi ke luar negeri atau melalui jastip untuk membeli brand ini, ungkap Imelda disela acara Grand Launching Docker di Sogo Department Plaza Senayan Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Hingga saat ini, Dockers telah tersedia di 13 outlet departement store MAP, salah satunya di gerai Sogo di Plaza Senayan, Jakarta.

Jenama pakaian pria yang dikenal dengan gayanya yang tak lekang oleh waktu ini diklaim sebagai pionir stain defender clothing, yakni inovasi bahan yang digunakannya tidak mudah kotor oleh noda sekalipun yang bersifat cair. Material bahan yang digunakan juga bersifat breathable, untuk kenyamanan pemakaian serta bahan bersifat sustainable yang berkelanjutan.

General Managers Merchandising Menswear Sogo Indonesia, Utami Pravitasari mengatakan, pihaknya merasa optimistis memboyong merek tersebut ke Indonesia.

Pasar pakaian pria memiliki peluang pertumbuhan yang besar. Apalagi brand ini dikenal sebagai busana kasual, easy to wear dan memiliki material nyaman yang cocok dengan karakteristik pasar Indonesia, terang Utami.

Topik Menarik