Juru Parkir Hotel di Banyumas Tewas Ditembak Pengunjung

Juru Parkir Hotel di Banyumas Tewas Ditembak Pengunjung

Terkini | okezone | Sabtu, 27 April 2024 - 15:13
share

BANYUMAS – Seorang juru parkir bernama Fajar Subekti (38) tewas usai ditembak dengan senjata api diduga jenis pistol di area Hotel Braga Sokaraja, Jalan Soepardjo Rustam, Desa Sokaraja Kulon, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu (27/4/2024) dini hari.

Pelaku penembakan merupakan pengunjung tempat hiburan di hotel tersebut. Polisi mengaku sudah mengetahui identitas pelaku dan sedang dicari.

Penembakan yang terjadi sekitar jam 3 dini hari tersebut terekam kamera CCTV. Korban yang merupakan warga Desa Karangsari, Kecamatan Kembaran, Banyumas ditembak di bagian dada. Sejumlah orang melihat penembakan tersebut.

 BACA JUGA:

Dalam rekaman kamera terlihat awalnya terjadi keributan di pos parkir bagian belakang Hotel Braga. Saat keributan, terlihat beberapa orang di lokasi kejadian dan tiba-tiba pistol pelaku meletus dan mengenai korban.

Korban berbaju hitam terlihat memegang dadanya dan berlari ke jalan untuk menyelamatkan diri. Korban sempat dilarikan ke RSUD Margono Soekardjo tapi nyawanya tak bisa diselamatkan.

Kasatreskrim Polresta Banyumas, Kompol Andriansyah Rithas Hasibuan mengatakan bahwa kasus tersebut sedang diselidiki pihaknya.

 BACA JUGA:

Polisi sudah mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan memberi garis kuning di beberapa titik penembakan. Polisi masih mendalami motif di balik penembakan itu.

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban dipastikan meninggal dunia setelah tertembak di bagian dadanya. Ada satu lubang peluru yang bersarang di tubuh korban.

Polisi memeriksa enam saksi dan masih mendalami jenis senjata yang digunakan pelaku.

Topik Menarik