Film Hold On Little Girl Diluncurkan, Simak Kisahnya!

Film Hold On Little Girl Diluncurkan, Simak Kisahnya!

Gaya Hidup | surabaya.inews.id | Jum'at, 26 April 2024 - 12:00
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Film Hold On Little Girl diluncurkan pada hari ini, Jumat (26/4/2024). Gala Premiere berlangsung di CGV Maspion Square Surabaya pada 26 April 2024.

Produser Film Hold On Little Girl Choirul Fuad menjelaskan, hadir sebagai film pendek musikal Indonesia, film ini diharapkan dapat menjadi wadah refleksi dan diskusi hangat.

Kami berharap bahwa film ini dapat menjadi kiasan bagi banyak cerita yang membawa harapan baik tentang keluarga, persahabatan dalam menghargai setiap momen, katanya.

Sebagai kisah keluarga kecil Farah, Hold On Little Girl akan membahas tentang hubungan seorang ayah dan putri tunggalnya yang akan berpisah untuk melanjutkan ke jenjang hidup berikutnya.

Penulis skenario, Miky Havis menambahkan film Hold On Little Girl ingin menggambarkan betapa berharganya waktu saat semua orang telah berubah dituntut waktu.

"Namun hal ini kita gambarkan dalam konteks keluarga sebagai kelompok sosial yang paling kecil. Semoga film ini akan menambah kehangatan keluarga yang menontonnya dan motivasi belajar untuk menghargai proses kehidupan," ujar Miky.

Hold On Little Girl diperankan oleh Afrian Arisandy sebagai Bapak, Vanessa Chastity sebagai Farah, Deny Tri Aryanti sebagai Ibu dan aktris cilik Karreynina Zhyea sebagai Farah Kecil.

Perpaduan keempat aktor ini menghangatkan layar bioskop sebagai sebuah keluarga kecil. Kehadiran Vanessa di depan layar juga memukau dengan aksi musikalnya yang sekaligus memberikan nilai dari Film ini.

Topik Menarik