Rasakan Sensasi Menginap di Gunung Bromo, Pemandangan Alam Dilengkapi Jembatan Kaca yang Menggoda!

Rasakan Sensasi Menginap di Gunung Bromo, Pemandangan Alam Dilengkapi Jembatan Kaca yang Menggoda!

Gaya Hidup | surabaya.inews.id | Selasa, 23 April 2024 - 14:30
share

PROBOLINGGO, iNewsSurabaya.id – Satu lagi destinasi penginapan terbaru di Jawa Timur siap menyambut wisatawan yang ingin menikmati keindahan Gunung Bromo bersama keluarga, sahabat maupun pasangan. Penginapan berkelas tersebut adalah Manis Ae Cabin & Resto Bromo yang menawarkan layanan 1 Stop Service staycation aesthetic puncak Gunung Bromo. 

Penginapan ini hadir dengan fasilitas terlengkap mulai cabin mewah, restoran dengan menu terbaik hingga jembatan kaca yang menjadi ikon menarik untuk spot foto terbaik.

Anton Sukmato selaku COO Manis Ae Cabin dan Resto Bromo mengatakan bahwa, Manis Ae Cabin dan Resto Bromo ini menghadirkan kenyamanan tanpa batas. Sehingga, wisatawan bisa benar benar menikmati liburan bersama keluarga maupun pasangan dengan kesan tak terlupakan.

"Manis Ae Cabin dan Resto resmi dibuka pada Sabtu, (20/04/24), saat ini siap manjakan para wisatawan domestik dan mancanegara yang ingin menikmati liburan staycation dengan view terindah Gunung Bromo,” ucap Anton saat menggelar jumpa pers pada Senin, (22/04/24).

Menurut Anton, Manis Ae Cabin & Resto Bromo yang berlokasi di Dusun I Blok Kalongan 01/01, Jetak Sukapura Probolinggo ini menjadi lokasi strategis. Dimana, hanya berjarak 10 menit dari destinasi Wisata Gunung Bromo.

“Sehingga, bisa memberikan kemudahan bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan wisata Gunung Bromo,” terangnya.

 

Meiriza Ardianti Cluster Marketing Manager Manis Ae Group menambahkan, untuk fasilitas yang tersedia adalah ada 18 Cabin Room dengan fasilitas lengkap terdiri dari 4 Cabin adalah Family room dengan 2 lantai kapasitas 4 orang, Single Cabin with terrace dengan kapasitas 2 orang dan Single Cabin without terrace dengan kapasitas 2 orang.

"Selain itu, ada restaurant mewah dengan area Rooftop, Indoor dan Outdoor dengan venue alam yang indah. Serta, menyajikan pilihan menu makanan dan minuman yang special mulai dari Chineese, Western dan Indonesian dengan cita rasa lezat,” tandas Riza.


Sensasi Menginap di Gunung Bromo yang dilengkapi Pemandangan Alam dan Jembatan Kaca. Foto iNewsSurabaya/hendro

Menariknya lagi, lanjut Riza, Manis Ae Cabin & Resto juga memiliki Jembatan Kaca yang secara khusus dihadirkan sebagai area berfoto dengan venue terindah pegunungan dan alam terbuka serta aliran sungai untuk mengabadikan momen bersama keluarga, sahabat maupun pasangan.

“Jembatan Kaca ini dijamin aman karena dilapisi kaca khusus dan sudah lulus uji kelayakan serta keamanan. Sehingga, bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung yang ingin berfoto ria,” ungkap Riza.

Untuk memanjakan wisatawan, Manis Ae Cabin & Resto Bromo juga memiliki layanan Paket Trip Wisata Gunung Bromo langsung dari Hotel dengan beragam destinasi. Seperti Trip Sunrise with Jeep (Hotel–Sunrise–Pasir berbisik–Padang Savana–Kawah Bromo–Hotel) dan Trip Sunset with Jeep (Hotel–Mentigen–Seruni Point–Kawah Bromo–Hotel).

 

Topik Menarik