Wasit Duel Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23 Batasi Media Sosial, Ini Alasannya Sebut Netizen

Wasit Duel Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23 Batasi Media Sosial, Ini Alasannya Sebut Netizen

Olahraga | surabaya.inews.id | Rabu, 17 April 2024 - 17:40
share

DOHA, iNewsSurabaya.id - Menjelang laga puncak antara Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Australia U-23 dalam Piala Asia U-23 2024, wasit terkenal asal Arab Saudi, Majed Mohammed Al-Shamrani membuat keputusan menarik di dunia media sosial. Ia memutuskan untuk membatasi kolom komentar di akun Instagramnya @mshammari8, Al-Shamrani.

Keputusan tersebut tampaknya menghindari interaksi langsung dengan netizen Indonesia, mengingat pengalaman tak menyenangkan dalam memimpin laga Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Vietnam U-22 di final SEA Games 2019.

Mengawalinya bersama dua asisten wasit dari Arab Saudi, Hesham Al Rafei dan Omar Ali Aljamal, serta wasit keempat Hussein Abo Yehia dari Lebanon, Al-Shamrani akan menghadapi tekanan tinggi.

Di samping itu, teknologi VAR juga akan turut menjadi pengawal pertandingan ini, dengan Abdullah Dhafer Al Shehri dari Arab Saudi dan Mohammed Obaid Khadim dari Uni Emirat Arab bertugas sebagai asisten wasit VAR.

Diprediksi sebagai pertarungan penuh semangat dan drama, pertanyaannya adalah, mampukah Al-Shamrani memimpin jalannya pertandingan dengan profesionalisme dan keadilan?

Tonton langsung aksi seru Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Australia U-23 melalui layanan Vision+ pada Kamis, 18 April pukul 20.00 WIB.

Topik Menarik