Lalu Lintas Padat, Contraflow Diberlakukan di Tol Japek KM 55 sampai KM 65

Lalu Lintas Padat, Contraflow Diberlakukan di Tol Japek KM 55 sampai KM 65

Nasional | sindonews | Kamis, 9 Mei 2024 - 12:36
share

Rekayasa lalu lintas contraflow diberlakukan di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) mulai KM 55 arah Cikampek, Kamis (9/5/2024) mulai pukul 10.40 WIB. Rekayasa PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) ini atas diskresi dari pihak Kepolisian untuk mengurai peningkatan volume lalu lintas pada periode libur Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024 yang terjadi.

"Rekayasa lalu lintas contraflow tersebut dibuka dari KM 55 s.d KM 65 arah Cikampek Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada pukul 10.40 WIB," kata VP Corporate Secretary and Legal PT Jasamarga Transjawa Tol, Ria Marlinda Paallo dalam keterangan resminya, Kamis (9/5/2024).

Jasa Marga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan serta membawa bekal untuk menghindari kepadatan di rest area.

"Selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan," katanya.

Selain itu, pengguna jalan tol juga dapat memperbarui informasi perjalanan dengan mengunduh aplikasi Travoy 4.3 serta hubungi One Call Center 24 jam Jasa Marga di nomor 14080 untuk mendapatkan informasi lalu lintas terkini.

Topik Menarik