Demokrat Yakin Prabowo Sudah Pikirkan dengan Matang Tambah Jumlah Kementerian

Demokrat Yakin Prabowo Sudah Pikirkan dengan Matang Tambah Jumlah Kementerian

Nasional | sindonews | Rabu, 8 Mei 2024 - 14:55
share

Partai Demokrat tak mempersoalkan terkait isu yang menyebut Prabowo Subianto sebagai Presiden terpilih akan menambah jumlah kementerian dalam pemerintahannya. Hal ini dikatakan oleh Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra.

Herzaky mengatakan, partainya mempersilakan jika memang rencana penambahan kementerian itu dalam rangka mewujudkan visi misi serta program yang telah dicanangkannya bisa terlaksana secara efektif dan efisien.

"Ya kan sebenarnya wajar-wajar saja jika terjadi penambahan atau pengubahan Kementerian. Karena yang penting kan muaranya untuk masyarakat bangsa dan negara," kata Herzaky, Rabu (8/5/2024).

Baca juga: Prabowo Janjikan Tambah 300 Fakultas Kedokteran di Indonesia

Jika memang benar rencana itu yang akan dijalankan, dia juga meyakini pastinya Prabowo sudah mempertimbangkan dengan matang-matang. Sehingga, partainya memberikan kepercayaan kepada Prabowo untuk menentukan format kabinetnya ke depan.

"Tentu apa pun itu, jjka dilakukan, jika ditempuh, sudah memikirkan dalam-dalam, matang-matang, dan semuanya akan disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia," ujarnya

Sebagai pengusung, Demokrat akan fokus akan membantu pemerintahan Prabowo untuk mewujudkan cita-cita yang telah tertuang dalam visi misi serta program kerja agar terealisasi dalam periode lima tahun mendatang.

"Bagaimana kita memperjuangkannya agar bisa terimplementasi, bisa sebesar-besarnya memberikan manfaat bagi masyarakat, Bangsa dan Negara," pungkasnya.

Topik Menarik