Adzam Putra Bungsu Sule Hadir di Pengajian Rizky Febian dan Mahalini, Nathalie Holscher Absen?

Adzam Putra Bungsu Sule Hadir di Pengajian Rizky Febian dan Mahalini, Nathalie Holscher Absen?

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 8 Mei 2024 - 13:55
share

Rizky Febian dan Mahalini menggelar pengajian jelang pernikahan pada hari ini, Rabu (8/5/2024). Acara tersebut berlangsung di kediaman Sule, kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Adik Rizky Febian, Putri Delina, mengunggah foto-foto yang diduga suasana pengajian jelang pernikahan Mahalini dan sang kakak. Mulanya, Putri Delina membagikan potret selfie dirinya mengenakan baju muslim. Lalu, dia membagikan foto Rizky yang mengenakan baju hijau bersama adik mereka, Ferdi, yang tengah duduk berdua dengan latar rombongan pria berpeci yang sepertinya grup marawis sebagai pengisi acara pengajian.

Ferdi tampak mengenakan baju dengan warna dan motif serupa yang dipakai Putri Delina. Bukan hanya Putri dan Ferdi yang mengenakan baju seragam, melainkan juga adik bungsu mereka, Adzam Andriansyah Sutisna.

Instagram

Baca Juga: Foto Suasana Pengajian di Rumah Sule Jelang Akad Nikah Rizky Febian dan MahaliniPutra semata wayang Sule dengan sang mantan istri, Nathalie Holscher, itu tampak sedang bermain bersama Ferdi dalam acara tersebut. Putri Delina pun gemas melihat tingkah kedua adiknya.

Namun, tidak terlihat Nathalie Holscher di sana. Belum diketahui apakah Nathalie ikut menghadiri acara pengajian tersebut, atau malah absen.

Sebelumnya, beredar kabar mengenai tanggal pengajian dan akad nikah Mahalini-Rizky Febian. Kabar ini terkuak usai undangan adat Rizky Febian dan Mahalini beredar di media sosial.

Akun TikTok @styleoutfithere membocorkan tanggal pengajian dan akad nikah Rizky Febian-Mahalini. Dalam keterangan di undangan itu disebutkan, prosesi pengajian dilaksanakan pada hari ini.

Instagram

Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini Gelar Pengajian di Rumah Sule Jelang Menikah

"Rabu, 8 Mei 2024 Pengajian, (di) Tambun," tulis keterangan dalam undangan adat yang dibagikan akun TikTok @styleoutfithere, dikutip Rabu (8/5/2024).

Lalu akan dilanjutkan dengan prosesi akad nikah pada Jumat, 10 Mei 2024, di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sule sendiri telah membenarkan bahwa akan ada acara pengajian jelang pernikahan putranya. Hal itu disampaikan usai ia menghadiri upacara adat Mepamit yang dilakukan Mahalini kepada keluarga dan leluhurnya.

Mepamit sendiri merupakan prosesi pamitan dan juga penyerahan Mahalini kepada keluarga Rizky Febian sebagai pertanda artis 24 tahun itu sudah direstui untuk mengikuti agama suaminya.

Topik Menarik