Mobil Tabrak Separator Busway hingga Terbalik di Grogol, Polisi: Out of Control

Mobil Tabrak Separator Busway hingga Terbalik di Grogol, Polisi: Out of Control

Terkini | sindonews | Senin, 6 Mei 2024 - 12:53
share

Satu unit kendaraan Toyota Avanza mengalami kecelakaan tunggal di Jalan S. Parman, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat. Mobil tersebut menabrak separator busway hingga terbalik.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (6/5/2024) pada pukul 05.30 WIB. Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Joko Siswanto menuturkan kendaraan itu dikendarai oleh seorang pria berinisial MFS (27).

Joko menjelaskan, MFS mengemudikan kendaraannya itu dari arah selatan menuju utara di Jalan S Parman. Setibanya di lokasi, kendaraan yang dikemudikan mengalami hilang kendali hingga menabrak separator busway.

Baca juga: Mobil Dinas Polri dan Elf Kecelakaan di Tol MBZ

“Sesampainya dekat Mall Taman Anggrek hilang kendali menabrak separator busway selanjutnya terbalik yang mengakibatkan kendaraan mobil minibus R-1318-BAP mengalami kerusakan pada bagian bodi depan ringsek,” kata dia kepada wartawan, Senin (6/5/2024).

Joko mengatakan, tidak ada korban atas peristiwa tersebut. Saat ini, peristiwa tersebut telah ditangani di Polres Metro Jakarta Barat.

“Out of control atau kecelakaan tunggal. Dugaan sementara penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan,” jelasnya.

Dari rekaman video yang dilihat, mobil tersebut dalam kondisi terbalik dan melintang di ruas jalan. Akibat peristiwa itu, sempat terjadi ketersendatan lalu lintas.

Topik Menarik