3 Pencuri Gasak Motor Trail di Halaman Parkir Hotel Bengkulu, Aksinya Terekam CCTV!

3 Pencuri Gasak Motor Trail di Halaman Parkir Hotel Bengkulu, Aksinya Terekam CCTV!

Infografis | sindonews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 21:43
share

Aksi nekat pencurian sepeda motor trail kembali terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini, satu unit motor trail raib digasak dari halaman parkir Hotel Edelweiss di Jalan Flamboyan, Kota Bengkulu, pada Minggu (30/4/2024) dini hari.

Peristiwa pencurian ini terekam kamera CCTV hotel dan videonya viral di media sosial. Dalam rekaman tersebut, terlihat tiga orang pelaku yang masih remaja datang ke hotel menggunakan sepeda motor matic sekitar pukul 4 subuh.

Dua pelaku kemudian turun dari motor dan menuju ke area parkir. Salah satu pelaku bahkan sempat masuk ke dalam hotel hingga ke meja resepsionis untuk memastikan situasi aman.

Setelah memastikan tidak ada orang, salah satu pelaku langsung merusak kunci stang motor trail yang terparkir di antara motor lainnya. Tak butuh waktu lama, pelaku berhasil membawa kabur kedua motor tersebut.

Baca Juga: Viral Pencurian Motor Terekam CCTV, Pelakunya Ditembak

Menurut salah satu penjaga hotel, Andika, saat kejadian ia sedang tertidur. Ia baru mengetahui motor trail dicuri setelah mendapat laporan dari tamu hotel.

"Kejadiannya sekitar jam 4 subuh. Pas saya lagi tidur, jadi gak tau apa-apa. Katanya ada 3 orang pelaku yang datang pakai motor matic," ujar Andika.

Akibat kejadian ini, korban yang merupakan warga Kabupaten Bengkulu Selatan, mengalami kerugian hingga Rp 28 juta. Korban telah melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian dan saat ini masih dalam penyelidikan.

Topik Menarik