Tawuran Maut Remaja di Bandarlampung, 1 Orang Tewas Mengenaskan

Tawuran Maut Remaja di Bandarlampung, 1 Orang Tewas Mengenaskan

Infografis | sindonews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 17:58
share

Aksi tawuran kembali memakan korban jiwa di Bandarlampung. Kali ini, seorang remaja tewas dalam tawuran yang terjadi di Jalan Ikan Mas, Kelurahan Kangkung, Kecamatan Bumi Waras, pada Sabtu (4/5/2024) dini hari.

Menurut keterangan saksi mata, tawuran terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Puluhan remaja dari dua kelompok terlibat dalam aksi saling serang menggunakan berbagai macam senjata tajam, seperti golok, kayu, dan batu.

Akibatnya, satu orang remaja dari salah satu kelompok tewas di tempat kejadian. Korban yang diketahui bernama RAS (16) mengalami luka parah akibat sabetan senjata tajam.

Baca Juga: 13 Anggota Geng Motor di Bandarlampung Ditangkap Polisi saat Hendak Tawuran

Warga sekitar yang resah dengan aksi tawuran ini segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Petugas yang datang ke lokasi langsung mengamankan TKP dan melakukan pengejaran terhadap para pelaku tawuran.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait peristiwa tawuran tersebut. Kapolsek Teluk Betung Selatan, Kompol Enrico Donald Sidauruk, belum memberikan respon terkait kejadian ini.

Topik Menarik