Mahasiswa STIP Tewas di Tangan Senior, Dianiaya di Kamar Mandi Kampus

Mahasiswa STIP Tewas di Tangan Senior, Dianiaya di Kamar Mandi Kampus

Terkini | sindonews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 07:35
share

Polisi telah mendapatkan bukti dugaan penganiayaan terhadap P (19), mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) yang tewas di lingkungan kampus. Polisi menyebut rangkaian penganiayaan diduga dilakukan di salah satu kamar mandi kampus.

"Saya rasa CCTV cukup clear untuk menceritakan peristiwa itu. Karena peristiwa kejadian di salah satu kamar mandi," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan kepada wartawan, Jumat (3/5/2024).

Artinya, tambah Gidion, kegiatan ini bukan semata-mata bagian kegiatan resmi atau kurikulum dari STIP. Ia menyebut kegiatan itu dilakukan inisiatif siswa-siswa sendiri.

"Memang tidak dilakukan secara resmi oleh lembaga. Ini kegiatan perorangan mereka, tidak dilakukan secara terstruktur maupun kurikulum tapi ini kegiatan inisiasi para siswa," sambungnya.

Hanya, Gidion belum merinci bagaimana peristiwa itu terjadi. Ia menyebut dari hasil pemeriksaan di tubuh korban ditemukan terdapat luka di bagian ulu hati. "Ada luka bekas kekerasan di bagian sekitar ulu hati," katanya.

Untuk mencari kepastian penyebab meninggalnya korban, jenazah P kini telah dibawa ke Rumah Sakit Polri untuk pemeriksaan secara forensik. "Kami masih mendalami secara utuh bagaimana rangkaian peristiwa," katanya.

Topik Menarik