Halalbihalal Bersama RPA Perindo, Yayasan Alwaqfiah Tebet: Kebanggaan Buat Kami

Halalbihalal Bersama RPA Perindo, Yayasan Alwaqfiah Tebet: Kebanggaan Buat Kami

Terkini | sindonews | Kamis, 2 Mei 2024 - 17:00
share

Relawan Perempuan dan Anak (RPA) DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar halalbihalal bersama anak yatim dan duafa di Yayasan Alwaqfiah, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2024). Yayasan ini bersyukur didatangi RPA Perindo.

"Sangat senang sekali dan merupakan suatu kebanggaan bagi kami dan anak-anak. Mereka masing-masing ada yang ditinggal ayahnya, ibunya, dan ada yatim piatu juga," kata Ketua Yayasan Alwaqfiah Fatimah.

Baca juga: Halalbihalal, RPA Perindo Beri Santunan Anak Yatim dan Duafa di Tebet Jaksel

Dia berharap dapat terus menjalin silaturahmi dengan RPA Perindo sebagai sayap partai yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

"Mudah-mudahan mereka tetap menjalin kebersamaan dan selalu datang ke kami berkesinambungan antara RPA Perindo dengan Yayasan Alwaqfiah. Karena mereka sangat peduli dengan masyarakat, terlihat ada kader yang terus hadir menjadi donatur di tempat kami," ucapnya.

Sebelumnya, Ketua DPP RPA Perindo Jeannie Latumahina mengatakan, halalbihalal ini digelar guna membangun kepedulian dengan anak-anak dan perempuan sekaligus wadah sosialisasi visi misi dari Partai Perindo.

"Kami mengadakan halalbihalal dengan anak-anak di sini seperti arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bahwa Partai Perindo harus berakar sampai masyarakat dengan cara langsung turun berkomunikasi dan bermain dengan anak-anak mengenal apa yang menjadi masalah mereka di yayasan ini," ujarnya.

Selain halalbihalal, RPA Perindo juga turut memberikan santunan bagi puluhan anak dan perempuan. Dia berharap sayap Partai Perindo ini terus aktif menyuarakan hak-hak anak dan perempuan.

"Kita tahu banyak sekali kasus-kasus yang menimpa anak-anak. Jadi kita membentengi mereka bagaimana juga merupakan bentuk sosialisasi program RPA Perindo untuk turun dekat dengan masyarakat. Kehadiran kita membawa manfaat dan memberikan dukungan bagi anak-anak panti di sini," kata Jeannie.

Topik Menarik