Warga Sawangan Depok Geger Penemuan Mayat Sudah Bau Busuk dan Banyak Lalat

Warga Sawangan Depok Geger Penemuan Mayat Sudah Bau Busuk dan Banyak Lalat

Terkini | sindonews | Kamis, 2 Mei 2024 - 17:11
share

Warga Sawangan, Depok , geger dengan penemuan mayat usai tercium bau busuk dan banyak lalat dari sebuah rumah kontrakan. Lokasi penemuan mayat ini tepatnya di Jalan Bungsam Gg Assalam RT 3/3, Bedahan, Sawangan Kota Depok, Kamis (2/5/2024) pagi.

Binmas Bedahan Anggota Polsek Bojongsari, Ipda Agus melaporkan, penemuan mayat ke piket Reskrim dan SPKT untuk segera menuju tempat kejadian perkara.

"Awalnya sekitar Jam 07.00 WIB, Saksi dua mengecek ke kontrakan korban dan hendak melihat banyak lalat dari rumah kontrakan korban lalu saksi dua menghubungi Saksi satu dan meminta tolong agar mengecek kedalam kontrakan dan pintu masih terkunci dari dalam," kata Ipda Agus dalam keterangannya di Instagram @polsek_bojongsari.

"Selanjutnya, Saksi satu menggunakan kunci serep tetap tidak terbuka dan akhirnya di dobrak dan tercium bau busuk dari dalam, setelah dicek, ditemukan korban dalam keadaan telentang di kamar mandi. Selanjutnya saksi satu dan dua menghubungi Babinkamtibmas dan Babinsa Bedahan," tambahnya.

Agus menjelaskan, dari hasil olah TKP Inafis Polres Metro Depok posisi korban dalam keadaan telentang dengan mengeluarkan cairan dari kepala dan tidak ditemukan tanda tindak pidana kekerasan. Diduga korban meninggal dunia karena terjatuh.

"Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda adanya tindak kekerasan. Korban meninggal diduga dikarenakan jatuh di kamar mandi," ujarnya.

Lebih lanjut Agus mengatakan, pihak kepolisian juga menemukan sejumlah obat-obatan mulai untuk penyakit lambung hingga batuk di TKP.

"Ditemukan obat dua strip, obat Lambung merek omwprazol, dua strip obat batuk merek ambroxol, lima obat lambung cair dan dua buah HP," pungkasnya.

Topik Menarik