Kronologi Penumpang Wanita Commuter Line Jatuh ke Celah Peron Stasiun UI Depok

Kronologi Penumpang Wanita Commuter Line Jatuh ke Celah Peron Stasiun UI Depok

Terkini | sindonews | Selasa, 30 April 2024 - 17:41
share

Seorang wanita pengguna commuter line dikabarkan terjatuh ke celah peron Stasiun Universitas Indonesia (UI) Depok arah Bogor. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin, 29 April 2024 pukul 16.45 WIB.

Manager Humas PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Leza Arlan membenarkan peristiwa tersebut. Menurut Arlan, pengguna terpeleset saat naik ke rangkaian kereta sehingga masuk ke dalam celah peron kereta.

"Iya benar, pengguna terjatuh di celah peron. Pengguna terpeleset pada saat akan naik kereta sehingga masuk di antara celah kereta. Pengguna terjatuh tersebut diminta untuk tetap di tempat sampai dengan kereta berangkat. Kejadian Senin, 29 April 2024 sekitar pukul 16.45 WIB di peron arah Bogor," kata Leza, Selasa (30/4/2024).

Baca juga: KRL Bogor-Jakarta Kota Kembali Padat usai Libur Lebaran 2024

Leza menjelaskan pengguna selamat ketika kereta berangkat pengguna diberikan pertolongan. Tak hanya itu pengguna dapat kembali melanjutkan perjalanan. "Setelah kereta berangkat, pengguna yang terjatuh diberikan pertolongan dikarenakan kondisi baik, pengguna tersebut kembali melanjutkan perjalanan," ujarnya.

Leza mengimbau kepada seluruh pengguna KRL untuk berhati-hati saat melangkah dan memperhatikan celah peron. "Kami imbau kepada pengguna untuk berhati-hati saat melangkah, fokus dan tidak terburu-buru. Dahulukan pengguna yang akan turun dan tidak memaksakan naik apabila kondisi kereta sudah penuh," ucapnya.

Topik Menarik