Truk Tabrak Pickup di Palabuhanratu Sukabumi, 1 Tewas dan 5 Luka-luka

Truk Tabrak Pickup di Palabuhanratu Sukabumi, 1 Tewas dan 5 Luka-luka

Infografis | sindonews | Selasa, 30 April 2024 - 11:20
share

Satu orang tewas dan lima lainnya luka-luka akibat truk boks ekpedisi menabrak pikap yang sedang parkir di pinggir Jalan Siliwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (30/4/2024).

Kasat Lantas Polres Sukabumi, AKP Fiekry Adi Perdana, mengonfirmasi kejadian tersebut. Menurutnya, kecelakaan tersebut dipicu oleh sopir truk boks ekspedisi yang diduga mengantuk saat mengemudi.

”Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi ketika Kendaraan Hino Blind dengan nomor polisi B 9750 UXT, yang dikemudikan oleh Sugianto, melaju dari arah Palabuhanratu menuju Citepus,” kata Fiekry.

Baca Juga: Tabrak Pemotor hingga Tewas, Truk Kabur lalu Tabrak Mobil

Saat melintasi jalan lurus, diduga sopir tersebut kehilangan kesadaran sesaat (mengantuk) sehingga kehilangan kendali dan menyimpang ke kiri jalan.

Truk itu kemudian menabrak bagian belakang Isuzu pick up dengan nomor polisi F 8677 VC yang dikemudikan oleh Asep dan membawa penumpang Eki Lesmana yang sedang berhenti di pinggir jalan.

”Dengan jarak yang sudah terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa dihindari. Truk kemudian menabrak pikap dan menyeretnya hingga menabrak beberapa orang, termasuk Rafli, Reki Zaenal, Raihan Maulana, dan Cepi yang sedang memasang baliho,” tambah Fiekry.

Seluruh korban dievakuasi ke rumah sakit, namun sayangnya, satu orang bernama Cepi mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia saat mendapat penanganan medis.

”Korban sempat dievakuasi ke RS namun saat mendapat penanganan medis. Korban atas nama Cepi meninggal dunia akibat luka berat di bagian kepala,” tandasnya.

Topik Menarik