Selain Relawan, Presiden Jokowi Juga Ajak Beberapa Menteri Nobar di Istana

Selain Relawan, Presiden Jokowi Juga Ajak Beberapa Menteri Nobar di Istana

Nasional | sindonews | Senin, 29 April 2024 - 20:50
share

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan nonton bareng (nobar) Piala Asia U-23 bersama para relawannya dan beberapa menteri kabinet di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (29/4/2024) malam.

"Seluruh relawan Pak Jokowi, dan juga ada 10 menteri kalo gak salah. Tetep ada Pak Setneg Pak Pratik, Pak (Menteri) Perhubungan, (Menteri) PUPR, terus menteri investasi, Kapolri, Panglima TNI," kata Menkominfo Budi Arie Setiadi di Kompleks Istana Kepresidenan.

Budi memastikan bahwa Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tidak ikut nobar di Istana tersebut. Budi mengaku kegiatan nanti hanya sebatas nobar saja dan masyarakat tidak perlu mempolitisasinya.

"Nobar aja. Masa nobar aja dipolitisir ini. Memberi semangat buat tim nasional," kata Budi.

Meski begitu, Budi meyakini timnas Indonesia U-23 bisa meraih kemenangan melawan timnas U-23 Uzbekistan pada laga Semifinal Piala Asia U-23 nanti.

"Pokoknya haqul yakin menang. Kalo angka mungkin 2-1 lah," kata Budi.

Pantauan di lokasi, beberapa relawan telah hadir di Istana. Di antaranya Ketua Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer atau Noel, Budiman Sudjatmiko.

Lalu juga hadir beberapa menteri yakni Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman.

Topik Menarik