Dalami Motif Dugaan Bunuh Diri, Polisi Periksa HP Brigadir RAT

Dalami Motif Dugaan Bunuh Diri, Polisi Periksa HP Brigadir RAT

Terkini | sindonews | Minggu, 28 April 2024 - 17:29
share

Polisi masih terus mendalami kematian anggota Polres Manado Brigadir RAT yang tewas bunuh diri di Mampang, Jakarta Selatan. Guna menggali motif bunuh diri, polisi bakal memeriksa handphone milik Brigadir RAT.

"Handphone korban sedang dalam proses pemeriksaan di laboratorium forensik siber," ujar Wakasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi, Minggu (28/4/2024).

Menurutnya, polisi bakal menggali motif pasti Brigadir RAT sampai melakukan aksi bunuh dirinya itu di dalam mobil Alphard berwarna hitam di kawasan Mampang. Salah satunya dengan memeriksa handphone korban.

Baca juga: Terungkap, Rumah Lokasi Brigadir RAT Tewas Dihuni Pengusaha Tambang

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Rahmat menambahkan, polisi masih menantikan hasil pemeriksaan Labfor Mabes Polri atas pemeriksaan handphone Brigadir RAT itu. Pemeriksaan handphone milik Brigadir RAT guna mengungkap secara pasti motif Brigadir RAT bunuh diri.

"Untuk motif dia bunuh diri masalah pribadi. Itu masih kita dalami lagi kepada istri kerabat dan keluarga, kita akan buka nanti isi handphone yang bersangkutan," katanya.

Topik Menarik